Follow Us

Kembalinya Para Domba Tuhan

- Minggu, 01 Maret 2015 | 04:10
Kembalinya Para Domba Tuhan
Hai Online

Kembalinya Para Domba Tuhan

Lamb of God, bisa dibilang punyaboundingyang besar dengan Indonesia. Saat pertama kali manggung di Indonesia pada 2009 lalu, ada satu kejadian unik yang sangat berkesan bagi Chris Adler. Saking spesialnya, drummer Lamb of God itu sampai mengabadikan serta meng-upload kejadian tersebut dalam video berdurasi 5 menit 33 detik itu ke akun Youtube personalnya, dan diberi judul5:53 Insane Pre-Show Ritual in Indonesia (Lamb of God).

Di luar kejadian unik yang mereka alami di Indonesia, tentu ada kejadian nggak enak yang juga mereka alami kala konser di Ceko. Randy Blythe, sang vokalis, tersandung kasus hukum di Republik Ceko. Kasus ini bermula dari tewasnya salah satu penonton di konser Lamb of God. Nama Randy ikut terseret karena sang penonton yang juga penggemar berat Lamb of God itu terluka parah, sampai akhirnya meninggal dunia, setelah stage diving dari atas panggung. Sialnya, dalam sebuah video di konser tersebut, Randy terlihat seperti mendorong penonton malang itu.

Sebelum memutuskan buat balik lagi ke Indonesia di tahun ini, lagi-lagi, Randy pernah bikin penggemarnya di tanah air panas. Apalagi kalau bukan soal komentar keluar dari mulutnya yang sering kali tanpa "saringan". Kejadian itu ada di 2011, dua tahun setelah kedatangan Lamb of God ke Indonesia pertama kali. Singkat cerita, Randy kesel lantaran banyak banget mention yang masuk ke akun twitter @lambvox miliknya. Entah kesal karena pertanyaan yang itu-itu saja: bertanya kapan Lamb of God balik ke Indonesia. Pertanyaan itu malah bikin dia nyap nyap. "Kami, Lamb of God, nggak pernah tahu kapan kami bisa kembali datang ke Indonesia. Stop bertanya!" tulis @lambvox. Mau tahu apa saja yang mereka siapkan untuk konser di Indonesia? Klik di sini!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest