Follow Us

4 Mata Kuliah Bahaya di Jurusan DKV

- Rabu, 11 Februari 2015 | 05:01
4 Mata Kuliah Bahaya di Jurusan DKV
Hai Online

4 Mata Kuliah Bahaya di Jurusan DKV

Tuhan nggak akan menguji di luar kemampuan kita, guys! Kalau pun ada mata kuliah bahaya, kalau kita suka dan mampu melakukannya, semua ini cuma jadi tantangan biasa. Tapi jangan juga lengah, tetap 4 mata kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) ini wajib diwaspadai!

Konstruk, mempelajari perspektif dan gambar 3 dimensi. Menurut beberapa mahasiswa DKV, mata kuliah ini tergolong susah karena adanya garis-garis yang harus dibuat dan bukan cuma bikin si pembuatnya bingung, tapi yang melihatnya juga. Meski begitu, mata kuliah ini selalu bikin penasaran!

Gambar Bentuk, mempelajari aneka ragam bentuk, susah menurut beberapa orang karena proporsinya harus mirip dengan model.

Desain Komunikasi Visual, mata kuliah yang sama dengan jurusan ini sepertinya inti, pasalnya mempelajari secara mendalam mengenai visualisasi. So, ikut mata kuliah ini, mahasiswa harus punya segudang ide untuk bisa bertahan di kelas ini. Selamat bersenang-senang.

Animasi, belajar basic ilustrasi sebuah karakter. Susahnya, hmm mahasiswa cuma dituntut buat menguasai semua unsur desain aja kok. Rumit tapi seru!

Editor : Hai

Baca Lainnya

Latest