Follow Us

Rekomendasi Lagu Metal Baru dari Unit Nu Metal Snapburn, 'Di Balik Realita'

Reinaldy Royani - Senin, 03 Oktober 2022 | 19:05
Rekomendasi lagu metal dari band nu metal asal Kediri, Snapburn, 'Di Balik Realita'
Snapburn / Press Release

Rekomendasi lagu metal dari band nu metal asal Kediri, Snapburn, 'Di Balik Realita'

HAI-ONLINE.COM - Pengen dengerin musik nu-metal ala Limp Bizkit, Korn, dan Coal Chamber dengan sentuhan modern? HAI punya rekomendasi lagu metal buat lo nih!

Kali ini datang dari Snapburn, komplotan nu metal asal Kediri, Jawa Timur yang dibentuk pada tahun 2013 dan bereksperimen dengan ranah metalcore, rap, etnik, emo, rock, bahkan EDM.

Pada Agustus lalu, mereka melempar single terbarunya, ‘Di Balik Realita' yang lebih nendang dari single-single pendahulunya. Verse yang nu metal banget beradu dengan chorus megah ala metalcore membuat lagu ini cukup nyaman di telinga.

Yang lebih unik lagi, terdapat 3 bahasa di dalam lirik lagu tersebut yaitu Indonesia, Inggris dan Jepang.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lagu Metal Lokal yang Kolaborasi dengan Musisi Non Metal!

Setelah sukses merilis single di platform digital, kali ini Snapburn meluncurkan video klip ‘Di Balik Realita’ yang dikemas oleh videografer asal kota Kediri, Arie Sulistiawan dan MSI Media sebagai tim produksinya.

“Video klip sebuah lagu senantiasa dibuat semenarik mungkin agar para penikmat musik tidak hanya menikmati musik secara audio saja tetapi juga secara visual. Konsep video klip kali ini bisa dibilang experimental karena ini pertama kali menggunakan metode 360’ video booth dan Alhamdulillah berhasil menjadi keren. “ ujar Arie S yang berkuasa penuh atas teknis pengerjaan dalam music video ini dalam rilisan persnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest