Follow Us

Meski Dipecat, Dave Mustaine: Di Metallica Gue yang Alpha Male Lah!

Reinaldy Royani - Sabtu, 10 September 2022 | 18:50
Dave Mustaine bilang di antara James Hetfield, dan Lars Ulrich di Metallica, dia adalah alpha male!
Flickr

Dave Mustaine bilang di antara James Hetfield, dan Lars Ulrich di Metallica, dia adalah alpha male!

HAI-ONLINE.COM - Bukan rahasia lagi kalo Dave Mustaine masih doyan ngomongin Metallica meskipun doi udah dipecat 40 tahun lalu. Baru-baru ini, frontman Megadeth ini bilang kalo dia adalah alpha male dan leader di Metallica, huh, excuse me?

Yap! Dalam interview-nya bersama Classic Rock, Dave menebalkan argumennya di buku autobiografinya yang berjudul 'Mustaine: A Heavy Metal Memoir' rilisan tahun 2010 yang bilang kalo he 'was' the leader of the band.

Dave Mustaine menjelaskan ego besar yang dimiliki James Hetfield dan Lars Ulrich di awal era 80-an.

Baca Juga: Adu ‘Mechanix’! Rekomendasi Lagu Metal Metallica vs Megadeth, Mana yang Lebih Cadas?

"Jelas gue adalah alpha male di di antara kami bertiga. Kenapa gue harus melakukan semuanya ketika masih di band? Kenapa mereka selalu minta gue yang ngomong ke promotor untuk minta duit? Kenapa harus gue yang berantem? Dan kenapa gue harus yang ngobrol sama penonton di antara lagu?" ucap mantan gitaris Metallica ini.

Eits bukan berarti perseteruan antara dua raksasa thrash metal yang udah 40 tahun berlalu ini lanjut ya. Dave bilang gini karena doi care sama Metallica kok!

Baca Juga: James Hetfield Ungkap Rasa Insecure-nya Saat di Panggung Show!

Buktinya saat James Hetfield mengungkapkan kecemasannya di konser Metallica beberapa waktu lali, doi mengirimkan pesan untuk mantan vokalisnya itu.

"Gue ngirimin pesan teks buat James beberapa hari setelah dia merasa insecure di panggung. Gue bilang: 'James, gue sayang sama lo dan gue suka permainan lo,' Dia nggak bales,jelas nggak. Ngapain dia bales? Poinnya adalah gue pengen dia tahu kalo gue juga merasakan hal yang sama kok, tapi gue nggak tahu." pungkas Mustaine.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest