Follow Us

Nyesel Pernah Nonjok James Hetfield, Dave Mustaine: Gue Bego Banget!

Reinaldy Royani - Jumat, 23 September 2022 | 09:05
Dave Mustaine nyesel udah nonjok James Hetfield
Instagram/davemustaine

Dave Mustaine nyesel udah nonjok James Hetfield

HAI-ONLINE.COM - Dipecat dari Metallica sebelum merilis album perdana 'Kill 'Em All' di tahun 1983, Dave Mustaine ngaku sempat nyesel abis nonjok James Hetfield dan bawa anjing peliharaannya pas latihan.

Dilansir dari wawancaranya bareng Revolver Magazine, frontman Megadeth ini menjawab pertanyaan yang diajuin fans kepadanya, salah satunya tentang hubungannya dengan mantan rekan satu band-nya 40 tahun lalu itu.

"Gue tahu tentang James yang lagi menghadapi waktu sulit dalam hidupnya, dan gue sedih karena hubungan kami seperti salah satu love-hate relationship.

"Dan motivasi gue mengejar karier adalah karena gue suka sama mereka (Metallica). Kalo gue nggak suka mereka, gue akan bilang 'Flush aja toiletnya dan persetan dengan semuanya,' Dan James adalah seseorang yang gue suka buat ajak main (band)," ungkap Dave.

Baca Juga: Adu ‘Mechanix’! Rekomendasi Lagu Metal Metallica vs Megadeth, Mana yang Lebih Cadas?

Di sisi lain terlihat ada penyesalan dalam statement vokalis Megadeth ini karena pertikaiannya dengan Metallica terutama James Hetfield dan Lars Ulrich.

"Gue sempat berharap kalo semuanya nggak berakhir seperti ini. Tapi que sera, sera (yang terjadi, terjadilah). Adalah keputusan bodoh buat gue ngebawa anjing ke sesi latihan, dan lebih bego lagi gue nonjok James.

"Gue sangat menghormati dia dan cara permainannya. Gue harap dia tahu kalo banyak orang di luar sana, seperti gue yang secara personal ngefans sama dia dan nggak peduli karena dia adalah frontman Metallica!" pungkas mantan gitaris Metallica ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest