Follow Us

Nostalgia Banget! Vira Talisa Ngejam Bawain Opening Naruto Kecil!

Reinaldy Royani - Jumat, 30 September 2022 | 20:00
Vira Talisa
Vira Talisa

Vira Talisa

HAI-ONLINE.COM – Siapa bilang anak indie nggak bisa nge-wibu? Buktinya aja Vira Talisa ngejam bawain soundtrack Naruto kecil yang pastinya fans udah hapal mulai dari intronya!

Bareng Corleonesss alias Ababil (Anak Buah Bilal Indrajaya), Vira nyanyiin lagu ‘Kanashimi wo Yasashisani’ dengan semangat milik Little by Little yang jadi opening track ketiga anime Naruto dan salah satu yang paling memorable.

Momen ini diabadikan oleh Bilal Indrajaya lewat Twitter-nya dan menuliskan caption “Vira ‘wibu’ Talisa’.

Baca Juga: Penikmat Manga Penasaran, Kenapa Klan Uchiha Nggak Bisa Jadi Hokage? Begini Sejarahnya

Lantas unggahan Bilal ini langsung mendapat respon positif dari warga Twitter yang juga merupakan fans Vira Talisa sekaligus Naruto stans. Nggak sedikit juga yang minta mereka bawain lagu ini secara full.

Nadanya yang nostalgic dan makna lagu penuh semangat cocok dengan karakter Naruto yang punya jalan ninja ‘aku tidak akan menarik kata-kataku’.

FYI, lagu ini jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti ‘kesedihan jadi kebaikan’ yang emang pas dengan Naruto, shinobi nakal favorit kita semua yang melekat dengan jurus terkuatnya, ‘khotbah no jutsu’.

Duh mba Vira! HAI jadi langsung teringat Naruto tidur-tiduran di ilalang terus lari-larian bareng Sasuke dan Sakura nih!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest