Follow Us

5 Rekomendasi Lagu Metal Favorit yang Dirilis Pekan Ini Pilihan HAI!

Reinaldy Royani - Minggu, 25 September 2022 | 19:15
Rekomendasi lagu metal favorit yang dirilis pada pekan ini pilihan HAI
Stuart Sevastos

Rekomendasi lagu metal favorit yang dirilis pada pekan ini pilihan HAI

HAI-ONLINE.COM - HAI kurang setuju nih rasanya dengan term ‘September Ceria’ kalo tanpa musik metal! Because metal can make anything better!

Sebelum September berakhir, simak nih rekomendasi lagu metal yang baru rilis di pekan terakhir bulan ini pilihan HAI!

Morning Again feat Trevor Strnad – ‘Resignation’

Unit metalcore 90-an Morning Again bersiap kembali untuk EP terbarunya, ‘Borrowed Time’ yang siap dirilis pada November mendatang via Revelation Records. Dan mereka undah ngasih dengar akan seperti apa EP ini dengan dua single yang udah dirilis yakni ‘Resignation’ yang menggandeng mendiang vokalis The Black Dahlia Murder, Trevor Strnad.

Exhumed –‘Carbonized’

Veteran death/goregrind/grindcore Exhumed baru aja mempersilakan kita untuk nyicipin single terbarunya dari album baru ‘To the Dead’ lengkap dengan video klip bernuansa vintage dan horor.

Serj Tankian – ‘Pop Imperialism’

Sebagai lanjutan EP ‘Elasticity’ di tahun 2021, vokalis System of a Down, Serj Tankian mengumumkan EP terbarunya lewat single terbaru ‘Pop Imperialism’ yang sementara masih dirilis melalui aplikasi augmented reality, Arloopa.

Baca Juga: 27 Years of Pain! 3 Rekomendasi Lagu Metal dari Album Ke-4 At the Gates, 'Slaughter of the Soul'

Vacuous – ‘Matriarchal Blood’

Unit death metal asal UK, Vacuous rencananya akan merilis album terbarunya, ‘Dreams of Dysphoria’ pada 18 Oktober mendatang dan simak salah satu single-nya yang udah dirilis, ‘Matriarchal Blood’.

Noctem – ‘I am Alpha’

Beralih ke negara Matador, Spanyol, ada pasukan blackened death metal, Noctem yang baru aja merilis single terbarunya ‘I am Alpha’ dari album yang akan dilepas pada 28 Oktober nanti, ‘Credo Certe Ne Cras’.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest