Follow Us

Slank Bawain Lagu 'Terbunuh Sepi' bareng Anak Bimbim, Mezzaluna!

Reinaldy Royani - Kamis, 22 September 2022 | 15:15
Penampilan Slank feat Mezzaluna bawain 'Terbunuh Sepi'
YouTube @officialgtvid

Penampilan Slank feat Mezzaluna bawain 'Terbunuh Sepi'

HAI-ONLINE.COM – Saat manggung di GTV Love Suroboyo yang digelar di Bumi Marinir Karang Pirang, Surabaya, 17 September lalu.

Slank sukses membius puluhan ribu penonton yang hadir dan menggandeng sederet musisi ternama seperti Mezzaluna, Farel Prayoga, Erie Suzan, Novia Bachmid, dan Dewi Perssik.

Menggandeng bocil viral yang nyanyiin ‘Ojo Dibandingke’ ini, Kaka cs bawain lagu ‘Punk Java’ dan ‘Rek Ayo Rek’.

Kemudian mereka ngajakin Erie Suzan dan Novia Bachmid buat bawain lagu ‘Kupu Biru’ dengan nuansa yang berbeda dari lagu aslinya.

Yang cukup menjadi highlight di panggung Slank kali ini adalah penampilan putri Bimbim, Mezzaluna yang dipilih untuk membawakan salah satu nomor slow ‘Terbunuh Sepi’ bareng Kaka.

Baca Juga: Bendera Slank Berkibar Saat Konser Adele di London, Kaka: Slank itu Identitas!

Sebelum naik ke panggung, Bimbim mem-present anaknya terlebih dahulu dan Mezzaluna yang awalnya nampak tersipu berhasil membawakan lagu ini dengan keren banget!

“Sekarang kita panggil Mezzaluna, dia mau nyanyiin lagu papanya,” ucap Bimbim.

Dengan diiringi petikan gitar yang magis dari Ridho dan Abdee, putri drummer Slank ini menyanyikan verse pertama sedangkan Kaka nyanyi di verse kedua.

‘Terbunuh Sepi’ masuk di album ‘Generasi Biru’ yang dirilis di tahun 1994 yang saat itu Slank masih berformasi Kaka, Bimbim, Bongky, Indra, dan Pay.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest