Follow Us

Good Games Perkenalkan Battle of Guardians dan Bikin Turnamen Game Pertarungan Lokal Pertamanya

Al Sobry - Kamis, 22 September 2022 | 18:18
Battle of Guardians bakal menjadi fighting game baru yang dibuat oleh Good Games Incubatee, karakter heronya mengangkat cerita lokal

Battle of Guardians bakal menjadi fighting game baru yang dibuat oleh Good Games Incubatee, karakter heronya mengangkat cerita lokal

HAI-Online.com - Gaming hub, Good Games Guild baru saja memperkenalkan game fighting perdana mereka, Battle of Guardians (BoG).

Setelah melewati proses panjang inkubasi, fighting game buatan lokal ini akhirnya telah secara resmi diperkenalkan pada Kamis (22/9/2022) di Kemang Icon, Jakarta dan segera membuat turnamen pertamanya.

"Khususnya buat para pecinta fighting game, saya mau mengajak untuk mencoba dan mendalami Battle of Guardians, game pertarungan NFT pertama kami," ungkap CEO Good Games Guild, Aditia Kinarang Mokoginta di acara peluncuran.

Dia menjelaskan, Battle of Guardians adalah game pertarungan (player vs player atau PvP) NFT Multiplayer yang real time berbasis web 3.0.

"Battle of Guardians, game pertarungan NFT Play-to-Earn ini jadi yang pertama dengan gameplay yang mendatangkan keuntungan untuk semua," katanya lagi.

Artinya setiap player yang memainkan game ini bisa mengumpulka point yang nantinya bisa ditukar dengan koim NFT serta bisa dicairkan menjadi mata uang yang diinginkan.

Co-founder Battle of Guardians, Alexander Lim mengatakan, permainan ini sengaja dibuat untuk membangun game environment dan menciptakan virtual game jangka panjang, yang stabil dan terus berkembang.

Menurutnya Good games bukanlah sebuah produk melainkan sebuah movement yang mendatangkan keuntungan bagi semua.

Sebagai background story, game Battle of Guardians seperti dijelaskan Lim punya latar belakang cerita yang sederhana dan menarik. Dikisahkan pada zaman dulu kala, manusia hidup berdampingan dengan para guardians yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang melampaui manusia sehingga mereka disembah bagaikan dewa.

Sebagai imbalannya, para Guardians atau malaikat penjaga ini akan menjaga keseimbangan bumi dan melindungi umat manusia.

Namun pada masa tertentu, manusia berevolusi dan akhirnya mereka nggak perlu bergantung lagi pada guardians. Dengan berkembangnya teknologi, manusia pun menemukan portal yang dapat membuka pintu neraka, terjadilah pertarungan dengan demon.

Ada alasan kenapa Good Games meluncurkan fighting game. Lim mengatakan, dalam ranah web 3.0 pihaknya ingin mengambil kesempatan besar ini dan menjadi produk game pertarungan pertama dari Indonesia.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest