Follow Us

HyperX Rilis Aksesoris Gaming yang Terinspirasi dari Naruto dan Itachi

Reinaldy Royani - Kamis, 22 September 2022 | 17:39
HyperX x Naruto Shippuden
HyperX

HyperX x Naruto Shippuden

HAI-ONLINE.COM - Koleksi terbatas dari aksesoris gaming yang terinspirasi dari Naruto Shippuden baru aja dilepas di online store HyperX pada Rabu lalu.

Koleksi ini menghadirkan mechanical keyboard, headset, mouse, dan mouse pad berwarna oranye-hitam dan merah-hitam ala Naruto Uzumaki dan Itachi Uchiha.

Dilansir dari Anime News Network, Mechanical keyboard The HyperX Alloy Origins dibangun dengan tombol HyperX yang dilengkapi dengan backlit RGB dan 5 level brightness yang dibanderol sekitar 119 US dolar atau setara Rp 1,8 juta.

Baca Juga: Mulai Madara Sampe Kiba, Funko Pop Rilis Koleksi Action Figure Naruto!

The Cloud Alpha Gaming Headset edisi ini dilengkapi 50mmD rivers, a dual chamber design, premium quality memory foam, dan soft leatherette yang dilepas seharga 110 US dolar atau Rp 1,6 juta.

Untuk The HyperX Pulsefire Haste Gaming Mouse yang ringan ini dibuat dengan low-friction, pure virgin-grade PTFE skates yang punya fitur HyperFlex USB cable yang bisa menyala dengan flexible paracord material.

Mouse ini dibanderol sekitar 60 US dolar atau setara Rp 900.000.

Dan yang terakhir ada The HyperX Pulsefire Mat Gaming Mouse Pad yang dilepas di harga 40 US dolar atau setara Rp 600.000 yang dilengkapi dengan anti-fray stitching dan anti-slip rubber underside.

Harga-harga di atas bisa berubah sesuai dengan ketentuan online store HyperX dan ongkos shipping.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest