Follow Us

Ngerespon Komentar Negatif Haters untuk Ghost, Tobias Forge: Baguslah, Ngomong Aja Terus!

Nada Aprillia - Rabu, 21 September 2022 | 14:05
Tobias Forge ngerespon tentang para haters yang berkomentar negatif kepada Ghost
Loudwire

Tobias Forge ngerespon tentang para haters yang berkomentar negatif kepada Ghost

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebuah wawancara terbarunya, Tobias Forge ngomong tentang bagaimana tanggapannya mengenai haters bagi Ghost.

Bersama Elliot in the Morning, Forge ngomong tentang gimana Ghost nerima berbagai komentar negatif dan bilang kalo sebenernya itu bagus buat mereka.

Beberapa waktu lalu sih Ghost juga sempet diomongin sama para haters-nya, grup asal Swedia itu dibilang sebagai band yang kurang "metal", merujuk pada karya-karya terbarunya.

Baca Juga: Dari Ghost Hingga Neck Deep, Ini Dia 3 Cerita Pengalaman Gigs Terburuk Sepanjang Masa Bagi Mereka!

Yap, tanggapan Forge nggak jauh beda dengan apa yang doi lontarkan sekarang ini, di mana doi nggak ambil pusing dengan omongan itu hingga ngerasa bersyukur bahwa mereka nggak mau dengerin Ghost.

Dalam sesi wawancara itu Forge ditanya, doi marah atau nggak dengan publik yang banyak komentar tentang gaya mainnya Ghost.

Sang frontman ngejawab, "Nggak lah, jelas nggak marah. Nggak masalah buat gue. Bener-bener gue ngerasa nggak punya masalah sih ama orang-orang kayak gitu," ujarnya.

"Kalo gue jadi orang yang super positif dan ngeliat suatu hal dari setengah perspektif doang nih, gue liat kebanyakan sekarang itu semua dinilai dari pencapaian lo kayak di Spotify dll, gitu. Sekarang tuh semuanya tentang konten," lanjut Forge.

Di media sosial, komentar baik ataupun buruk tentu dapat mempengaruhi band terkait, yang mana itu bakal dikonsumsi banyak orang. Nah, dan menurut Forge itulah yang sebenernya bagus.

Baca Juga: Ghost Dibilang Kurang Metal, Papa Emeritus: Baguslah Bocah-bocah 'Si Paling Metal' Nggak Dengerin Band Gue

"Yap, jadi itu sebenernya bagus sih," ucap Forge sambil ketawa ngomongin tentang kebencian yang bertebaran di sosial media untuk Ghost. "Jadi, ngomong aja terus. Semua aman kok, semua menyenangkan bagi kita," kata Forge.

Terlepas dari semua kritik negatif dari penggemarnya, kayaknya itu nggak mempengaruhi kenyataan bahwa Ghost adalah salah satu the biggest band rock/metal selama belasan tahun terakhir. Gimana menurut lo?

Untuk dengerin wawancara lengkapnya, bisa langsung lo denger di bawah ini ya sob!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular