Follow Us

Dari Ghost Hingga Neck Deep, Ini Dia 3 Cerita Pengalaman Gigs Terburuk Sepanjang Masa Bagi Mereka!

Nada Aprillia - Jumat, 16 September 2022 | 14:05
Cerita Neck Deep tentang pengalaman gigs terburuk mereka
flickr

Cerita Neck Deep tentang pengalaman gigs terburuk mereka

HAI-ONLINE.COM - Ada kalanya sebuah acara berlangsung nggak sesuai dengan apa yang diharapkan, kayak 3 pengalaman gigs terburuk sepanjang masa menurut para band ini.

Dari yang disebabkan oleh kesalahan pihak panitianya sendiri, bandnya, peralatan, hingga bencana yang nggak diprediksi menggagalkan plan dari band tersebut.

Dari sisi penonton, kadang waktu lo nonton pertunjukan langsung dari sebuah band, lo bakal ngeliat momen di mana sekeliling lo dipenuhi oleh ratusan fans yang tenggelam dalam euforia dari letusan confetti, kembang api dari musisi di atas panggung kepada penonton, hingga terjebak dalam situasi yang nggak enak.

Bahkan ada juga kalo di sisi performer, terdapat situasi di mana konser/gigs itu nggak berjalan mulus lantaran masalah dari internal bandnya, atau penyelenggara event itu sendiri yang kurang briefing.

Baca Juga: Lagu 'Marry on a Cross' Viral di TikTok, Ghost Rilis Versi Slowed + Reverb Biar Makin Cocok Untuk Konten!

Nah, kali ini bersumber dari Kerrang, HAI bakal kasih tau 3 pengalaman gigs terburuk sepanjang masa yang pernah terjadi yang diceritakan langsung oleh bpara band terkait.

Tobias Forge, Ghost.

"Kita (Ghost) jadi opener di konsernya Iron Maiden beberapa tahun lalu di sebuah negara Eropa (yang dirahasiakan), yang mana penggemar di sana itu ada kecenderungan rusuh," jelas Tobias Forge menceritakan pengalaman dari bandnya.

Forge bilang kalo waktu itu mood doi lagi jelek, dan penonton di sana juga agak kacau hingga vibes-nya jadi makin nggak enak.

Tobias Forge menanggapi omongan hatters tentang Ghost
Loudwire

Tobias Forge menanggapi omongan hatters tentang Ghost

"Jadi waktu itu gue nggak perform terlalu bagus lah, gue ngamuk di panggung dan teriak ke mereka (penonton). Kita harusnya mainin satu lagu terakhir, tapi gue mutusin buat selesaiin set lebih cepet dari yang seharusnya," ujar Forge.

"Waktu balik ke backstage dan ke ruang ganti, gue langsung mikir sama apa yang gue lakuin itu. Gue sadar sih itu nggak profesional banget, itu jadi show terburuk dari Ghost gue rasa."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest