Follow Us

Ada Kontribusi Adik Dochi di Lagu 'Summer Fling' dari Pee Wee Gaskins

Alvin Bahar - Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:05
Pee Wee Gaskins
Doc. Universal Music Indonesia

Pee Wee Gaskins

HAI-ONLINE.COM - Buat yang kangen sama Pee Wee Gaskins, mereka batu aja kembali dengan Summer Fling, materi baru yang lebih fresh!

Ini menjadi single pertama mereka di tahun 2021 yang dirilis di bawah Universal Music Indonesia.

Di single “Summer Fling” ini Pee Wee Gaskins bekerjasama dengan Adi Saptadi (Easy Tiger) untuk proses produksi aransemen suaranya. Untuk pengerjaan rekamannya dilakukan di Knurd Club Recording Studio.

Selain itu ada juga adik Dochi, yakni Alexandra Ronodipuro yang membantu dalam proses pembuatan liriknya. Alexandra Ronodipuro turut menyumbangkan suaranya di bagian interlude.

Berbicara tentang temanya, single “Summer Fling” menceritakan tentang suatu keadaan atau situasi di mana seseorang menikmati kembali kesendiriannya usai lepas dari suatu hubungan, yang dengan bebasnya kembali mencari kebahagiaan lain, dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Baca Juga: 10 Tahun Album Ad Astra Per Aspera - Pee Wee Gaskins: Simak Interview HAI dengan PWG Soal Album Tersebut

“Jadi, lagu “Summer Fling” ini bercerita tentang stuck di sebuah hubungan lalu akhirnya terlepas dan ngerasain lagi keluar sendirian, nikmatin semua kemungkinan yang bisa terjadi. Intinya tentang kebebasan dan pencarian kebahagiaan,” ujar Dochi.

“Summer Fling” seolah menjadi sebuah representasi warna musik pop punk yang memang mengedepankan komposisi lagu sederhana dan enak untuk didengar, tanpa ada dominasi salah satu unsur suara yang ditonjolkan.

Pee Wee Gaskins kembali menegaskan pop punk menjadi alasan untuk mereka tetap berkarya dan bersenang-senang dari belasan tahun lalu, sampai sekarang. Single “Summer Fling” ini menjadi benang merahnya.

Udah dengerin belum nih?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest