Follow Us

Mau Sampaikan Pesan Politik, Behemoth Ingin Manggung di Puncak Gedung atau Bawah Tanah di Ukraina!

Reinaldy Royani - Rabu, 21 September 2022 | 12:05
Behemoth ingin manggung di puncak gedung atau bawah tanah di Kiev Ukraina untuk sampaikan pesan politik
Facebook: BEHEMOTH!

Behemoth ingin manggung di puncak gedung atau bawah tanah di Kiev Ukraina untuk sampaikan pesan politik

HAI-ONLINE.COM - Unit blackened death metal asal Polandia, Behemoth baru saja merilis penampilan visual dari album ‘Opvs Contra Cvltvram’ lewat streaming di rooftop Palaca of Culture and Science, Warsawa.

Dilansir dari Rock Sound, leader Behemoth, Adam Nergal Darski mengungkap kalo mereka pengen merekam dan bikin show di Ukraina senagai statemen politik.

“Kami mencoba unruk melakukan sesuatu yang besar untuk merayakan perilisan ini. Kami bahkan punya ide untuk pergo dan perform di di Kiev, Ukraina,” ujar Nergal.

Baca Juga: Dianggap Sebagai Orang Terjahat, Ini 3 Rekomendasi Lagu Metal tentang Pemuka Okultisme, Aleister Crowley!

Bahkan mereka udah bikin kontak dengan beberapa staf produksi di sana.

“Nggak hanya memberikan statemen artistik, namun kami juga bisa memberikan statemen politikal yang sangat penting,” imbuhnya.

Rencananya, ia ingin menggunakan panggung ini sebagai oportunity untuk menyampaikan sesuatu yang penting dan apa yang menurut mereka benar.

“Mungkin kami harus pergi ke Kiev dan melakukannua di puncak sebuah gedung tinggi. Dan munhkin kalo ada pengeboman, kami akan melakukannya di bawah tanah seperti yang dilakukan U2,” tegas frontman Behemoth ini.

“Gue berharap orang-orang bisa memberikan perhatian dan akan klik kepada pesan yang kami sampaikan dan mengapresiasi semua effort yang kami berikan,” pungkas Nergal.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest