Follow Us

Makin Tua Makin Respect, Nergal Behemoth: Lo Semua Harus Nonton Metallica Mumpung Mereka Belum Pensiun!

Reinaldy Royani - Kamis, 04 Agustus 2022 | 18:35
Vokalis Behemoth, Nergal tunjukkan apresiasinye ke Metallica
Wikimedia

Vokalis Behemoth, Nergal tunjukkan apresiasinye ke Metallica

HAI-ONLINE.COM – Menjadi salah satu band metal terbesar di dunia, Metallica tentunya di-respect sama musisi-musisi metal lainnya, termasuk frontman Behemoth, Adam ‘Nergal’ Darski yang nyaranin semua orang untuk nonton Metallica mumpung mereka masih eksis dan belum pensiun!

Dikutip dari Rock Sverige, dulu Nergal sebenarnya nggak terlalu suka sama Metallica. Pas masih remaja, doi lebih seneng ke band seperti Iron Maiden dan Sodom.

Namun lambat laun seiring bertambahnya usia, Nergal mulai mendalami dan jadi lebih suka ke Metallica.

“Semakin bertambahnya usia, bertambah juga apresiasi gue ke Metallica dan betapa hebatnya mereka. Gue jadi lebih dipenuhi dengan kekaguman buat mereka,” tutur pelantun ‘At the Left Hand ov God’ ini.

Baca Juga: Era Militan Lahirkan Musik Militan! Behemoth Rilis Single Off to War!

“Gue cukup beruntung untuk berteman dengan Lars (Ulrich) dan dia adalah manusia yang luar biasa, sangat ramah dan orang yang keren!” imbuh Nergal.

Kemudian vokalis yang juga menjadi frontman di band Me and That Man ini menyebutkan album Metallica favoritnya antara lain ‘Kill 'Em All’, ‘Master of Puppets’ dan ‘Hardwired... To Self-Destruct’.

Ia lantas mendeklarasikan trek ‘Spit Out the Bone’ dari album ‘Hardwired’ merupakan salah satu lagu terbaik mereka!

“Mereka bukan anak muda lagi dan gue yakin mereka akan terus eksis paling nggak untuk satu dekade berikutnya, gue selalu bilang ke semua orang untuk nonton Metallica mumpung mereka masih jalan untuk mungkin waktu yang nggak lama lagi,”

“Saat mereka pensiun, itu akan menjadi perpisahan yang paling dirindukan. Pastiin lo nonton set mereka dan mendukung mereka. Once they’re gone, they’re gone! Apresiasi mereka mumpung masih eksis dan melakukan tur dunia!” lanjut frontman Behemoth ini.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest