Follow Us

Era Militan Lahirkan Musik Militan! Behemoth Rilis Single Off to War!

Reinaldy Royani - Jumat, 17 Juni 2022 | 20:25
Behemoth menelurkan single terbaru 'Off to War'
Wikimedia

Behemoth menelurkan single terbaru 'Off to War'

HAI-ONLINE.COM - Baru saja satu bulan mengeluarkan single baru ‘Ov Herculean Exile’ beserta video klip yang epik, Behemoth kembali merilis lagu baru.

Kemarin, band extreme metal veteran ini membagikan single terbaru ‘Off to War’ nomor black metal solid yang memiliki atmosfer punk beserta video klip yang bernuansa kelam ala Behemoth.

Dalam unggahannya di Instagram, vokalis Behemoth, Nergal menyebut lagu ini sebagai lagu favoritnya di album terbaru mereka ‘Opvs Contra Natvram’.

“Era militan membawa musik militan! Kami menaikkan tempo dengan single terbaru kami, ‘Off to War!’ yang merupakan lagu favorit gue secara personal dari album baru,” terang Nergal.

Baca Juga: 'Opvs Contra Natvram’ Api Pemberontakan Behemoth Lewat Sebuah Album

“Lagu ini punya punk section yang sangar, salah satu lagu terhebat Behemoth, dan sebuah twist extreme metal yang ‘manis’ di akhirnya. Sebuah tornado sonik sejati dalam era kontradiksi, silakan menikmati Legions!’ imbuhnya.

Off to War!’ diambil dari album kedua belas Behemoth berjudul ‘Opvs Contra Natvram’ yang akan segera dirilis pada 16 September 2022 via Nuclear Blast.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest