Follow Us

Playlist Live Festival Berhasil Bikin Nostalgia, Meski Ada Kendala Menerpa

Theniarti Ailin - Senin, 19 September 2022 | 14:20
Panggung Digi dan Digicash yang diletakkan sebelahan di Playlist Live Festival (17-18 Sep), Laswi Heritage, Bandung.
HAI/Theniarti Ailin

Panggung Digi dan Digicash yang diletakkan sebelahan di Playlist Live Festival (17-18 Sep), Laswi Heritage, Bandung.

HAI-Online.com - Playlist Live Festival adalah festival dengan sejumlah line up yang akrab dengan anak-anak 90-an. Festival ini diselenggarakan di Laswi Heritage Bandung dari 17-18 September.

Sejak pertama kali line-up nya dibocorkan, jagat maya memang sudah ramai membicarakannya. Terlebih, playlist dengan isi lagu warnet sedang kembali marak.

Meski sudah lama tak manggung, hampir semua orang familiar dengan Audy - Sahabat, Dilema - Cherrybelle, Pelangi di Matamu dari Jamrud atau Makhluk Tuhan Paling Sexy-nya Mulan Jameela.

Baca Juga: Persiapan Menuju Pelaminan, Simak 4 Rekomendasi Film Keluarga Paling Menyentuh!

Akrabnya seluruh generasi dengan lagu-lagu tersebut membuat Playlist Live Festival benar-benar penuh. Hal ini sudah terlihat bahkan sejak antrean masuk ke venue.

Bisikan yang terdengar seperti keluhan mulai terdengar. Yang paling mencuri perhatian HAI adalah, ada yang sampai nggak jadi masuk karena rame banget. "Aduh, rame pisan euy. Ini aku kasih tiket gratis nih, maneh ada yang mau nggak? Urang nggak jadi masuk deh," teriak seseorang.

Antrean ke pintu masuk Laswi Heritage, tempat Playlist Live Festival 2022 berlangsung. (18/9)
HAI/Theniarti Ailin

Antrean ke pintu masuk Laswi Heritage, tempat Playlist Live Festival 2022 berlangsung. (18/9)

Meski sebenarnya yang bikin marah-marah adalah arah antreannya yang kurang jelas. Sehingga, penonton Playlist Live Festival harus menerka mana jalur untuk masuk ke venue. Belum lagi, tidak terlihat panitia yang mengatur alurnya di depan.

Namun demikian, setelah 1 jam mengantre, HAI akhirnya berhasil masuk ke Laswi Heritage. Dan benar saja, setelah masuk pun, susah untuk bergerak dari satu panggung ke panggung lainnya karena ledakan massa yang datang.

Singkatnya, rame banget!

Setelah masuk ke venue, HAI langsung menuju Digi stage, tempat JKT48 manggung. Nggak lama setelaH JKT48 selesai, tepat di sebelah panggungnya ada Radja; tampil benar-benar setelah JKT48.

Selesai nonton Radja, HAI bermaksud ingin melipir untuk nonton D'Masiv. Hanya saja, mobilitasnya agak sulit karena Laswi Heritage benar-benar penuh. Sesampainya di stage, D'Masiv sudah menyanyikan lagu terakhir, Cinta Ini Membunuhku.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest