Follow Us

Jevin Julian Ajak Sissy dan Vanesha Prescilla Nyanyi Lagu Tentang Ayah

Tanya Audriatika - Minggu, 12 Februari 2023 | 10:23
Penampilan Jevin Julian bersama Sissy Prescilla dan Vanesha Prescilla di panggung Pasar Musik.
Tanya Audriatika/HAI

Penampilan Jevin Julian bersama Sissy Prescilla dan Vanesha Prescilla di panggung Pasar Musik.

HAI-Online.com - Festival Pasar Musik di hari kedua, tepatnya Sabtu (11/2/2023) juga turut diramaikan Jevin Julian.

Digelar di JIExpo Kemayoran, Jevin nggak manggung sendiri, ada beberapa artis yang diajak satu panggung, seperti Morad, Kara Chenoa, Gamaliel.

Eits, ternyata di sela penampilannya, Jevin punya kejutan khusus buat para penontonnya dengan menghadirkan sang kakak, Sissy Prescillia dan adiknya, Vanesha Prescilla.

Diketahui, mereka bawakan lagu tentang ayah, dan sebelum lagu diputar, di belakang muncul tulisan beserta foto-foto sang ayah.

Baca Juga: Jevin Julian Ajak Adeknya, Vanesha Prescilla Manggung di Pasar Musik

“Keluargaku selalu bilang aku seperti ayah dari segi manapun. Beliau adalah sumber inspirasiku. Beliau adalah role model ku. Beliau adalah sumber pengetahuanku. Walaupun beliau ga selalu ada di samping ku, ga selalu ada tiap hari buatku. Tapi aku tau beliau melihat perkembanganku. Sampai aku ada di panggung ini. Untuk membuat beliau bangga. Semoga beliau lihat dari atas sana,” tulisnya dalam layar tersebut.

Aksi memukau ketiganya ini berhasil menyihir para penonton.

Oiya, aksi Vanesha Prescilla di panggung festival Pasar Musik sebelumnya sempat diungkapkan Jevin bahwa ini jadi kesempatan doi buat terjun ke dunia musik.

Baca Juga: The Adams Meriahkan Panggung Pasar Musik Lewat Tembang Lawasnya

“Kenapa saya bawa dia, karena saya tahu dia anaknya suka banget musik tapi dia belum ada kesempatan dan keberanian untuk terjun ke dunia musik,” ujar Jevin saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, awal Februari 2023 lalu. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest