Follow Us

Suffocation dan Fit for an Autopsy akan Tampil di Rock in Solo 2022!

Reinaldy Royani - Kamis, 15 September 2022 | 14:59
Suffocation live in Rock in Solo
Rock in Solo

Suffocation live in Rock in Solo

HAI-ONLINE.COM - Geliat festival musik menjelang penghujung akhir tahun 2022 ini bergulir semakin kencang! Salah satunya Rock in Solo yang kembali hadir membawakan gelaran musik keras di Indonesia.

Rock in Solo 2022 akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2022 di Benteng Vastenburg, Solo dan akan menghadirkan rangkaian line-up yang nggak kalah ngeri dari sebelumnya.

Kali ini, RIS mendatangkan legenda death metal asal Amerika, Suffocation dan juga unit deathcore, Fit for an Autopsy sebagai penampil internasionalnya.

"Rock in Solo Open Air hari Minggu tanggal 30 Oktober, sebagai band internasional berikutnya adalah Suffocation dari Amerika, kita datangkan direct demikian juga Fit for an Autopsy, mereka datang langsung dari Amerika setelah menyelesaikan tur-nya," ujar Dewan Jenderal Rock in Solo, Stephanus Adjie dalam konferensi persnya.

Baca Juga: Apokaliptika: A Journey of Rock In Solo, Langkah Awal Sambut Festival Rock In Solo 2022

Alasan mereka mendatangkan dua band ini adalah untuk menarik perhatian pecinta musik keras lintas generasi.

"Satu band lebih deathcore, lebih modern ke anak-anak muda dan Suffocation band yang lebih old skool itu akan tampil di Rock in Solo tahun ini," tegas vokalis Down for Life ini.

Selain dua band internasional tersebut, pada gelaran kali ini Rock in Solo juga akan menampilkan beberapa line-up nasional seperti Down for Life, Navicula, Roxx, Beside, Extreme Decay, Fraud, dan masih banyak lagi.

Untuk tiketnya, sudah tersedia presale yang tersedia di website tiket.com mulai 1 September 2022 seharga Rp 172.500.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular