Follow Us

Jadi Pemenang Termuda, Zendaya Kembali Cetak Sejarah di Emmy Awards 2022

Al Sobry - Selasa, 13 September 2022 | 13:43
Berkat aktingnya sebagai anak SMA di serial Euphoria, Zendaya mendulang kemenanang lagi di Emmy 2022.
HBO

Berkat aktingnya sebagai anak SMA di serial Euphoria, Zendaya mendulang kemenanang lagi di Emmy 2022.

HAI-Online.com - Aktris Zendaya kembali mencetak sejarah baru dalam perhelatan Emmy Awards. Jika dua tahun lalu ia menang sebagai aktris termuda, kali ini dia membawa pulang lagi trofi pemenang untuk Lead Actress in A Drama Series di Emmy Awards 2022.

Lewat karya akting terbarnya di film drama series Euphoria, Zendaya pada usia ke-26 itu tercatat sebagai aktris termuda yang telah memenangkan dua piala Emmy.

Ia sukses mengalahkan Melanie Lynskey (Yellowjackets), Laura Linney (Ozark), Reese Witherspoon (The Morning Show) serta duo Killing Eve yaitu Jodie Comer and Sandra Oh.

Baca Juga: Perankan Polisi Gay di Film My Policeman, Harry Styles Kalem Pas Terima Penghargaan Pertamanya

Zendaya merasa terhormat bisa memperoleh penghargaan membanggakan ini. Ia juga berterima kasih kepada pihak televisi atas serial dengan cerita yang kontroversial ini.

“Terima kasih sudah bikin ruang yang aman untuk bikin serial ini. I love you, guys,” kata Zendaya.

Ia juga seraya mengucapkan terima kasih kepada Sam (Levinson) yang sudah berbagi sosok Rue dengannya.

Dalam pidato kemenangannya itu, Zendaya jug berharap pesan dari film series Euphoria bisa diterima dan membantu memahami orang lain.

“Harapan terbesar saya adalah serial ini bisa membantu orang-orang untuk sembuh. Saya mau berterima kasih ke semua orang yang udah berbagi ceritanya dengan saya,” katanya lagi dikutip dari Variety, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Jarinya Teriris Pisau Dapur, Zendaya: LOL! Gue Nggak Mau Masak Lagi!

Zendaya pun menambahkan, kalau ia ingin orang lain tahu film ini telah berhasil membuat Zendaya menjadi versi lebih baik dari dirinya yang lama.

"Yang kalian tahu bahwa siapa saja yang mencintai Rue atau merasa kalian ada di posisi Rue, saya bersyukur atas cerita kalian. Saya akan menyimpan semuanya dalam hatiku. Terima kasih.” katahya lagi.

Buat yang belum tahu, Euphoria merupakan serial yang terinspirasi dari mini serial asal Israel dengan nama sama. Series ini tayang di HBO daj sudaj mencapai season 2.

Euphoria diarahkan sutradara Sam Levinson yang juga berlaku sebagai produser, dan cerita series ini mengangkat isu dan permasalahan remaja SMA di Amerika Serikat, mulai dari penggunaan obat-obatan terlarang, seks bebas, hingga kekerasan.

Selain Zendaya, serial ini juga dibintangi oleh Maude Apatow, Angus Cloud, Eric Dane, Alexa Demie, Jacob Elordi, Barbie Ferreira, Nika King, Storm Reid, Hunter Schafer, Algee Smith, Sydney Sweeney, dan Dominic Fike. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular