Follow Us

Perankan Polisi Gay di Film My Policeman, Harry Styles Kalem Pas Terima Penghargaan Pertamanya

Al Sobry - Selasa, 13 September 2022 | 11:04
Perankan Polisi Gay di Film My Policeman, Harry Styles Kalem Pas Terima Penghargaan Pertamanya
Footwear news

Perankan Polisi Gay di Film My Policeman, Harry Styles Kalem Pas Terima Penghargaan Pertamanya

HAI-Online.com - Nggak seperti saat manggung dan bernyanyi, Harry Styles yang biasanya terlihat berapi-api, kini tampak lebih kalem saat ia menerima penghargaan pertamanya untuk film besar yang diperankannya di My Policeman pada ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2022.

Buat yang belum tahu, My Policeman adalah sebuah film bergenre romantis-drama. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Bethan Roberts dan dipublikasikan pada dekade lalu yakni 2012.

Untuk filmnya, sutradara Michael Grandage mengarahkan dan memimpin film ini dengan penuh kesungguhan.

Film ini bercerita tentang polisi gay bernama Tom Burgess (Harry Styles) yang kemudian menikahi seorang wanita berprofeai guru bernama Marion Taylor (Emma Corrin) namun ada drama jatuh cinta dengan pria kurator museum bernama Patrick (David Dawson).

Kisah kontroversi ini mengambil latar 1950-an di Inggris. Namun alurnya maju ke tahun 1990-an, di mana Tom, Marion dan Patrick masih terguncang dengan kerinduan yang berputar serta penyesalan.

Nah, sebelum diganjar penghargaan kolektif di TIFF tahun ini, My Policeman lebih dulu ditayangkan terbatas pada Minggu (11/9/2022) lalu di rangkaian festival film di Toronto itu.

Usai film diputar, Harry Style sempat mengungkap pendapatnya soal film yang diperankannya itu.

"Masih ada ruang untuk perdebatan lebih lanjut soal Lgbt," ujar Styles mengacu pada beberapa isu terkini soal adanya ancaman terhadap pernikahan gay dan undang-undang anti-trans.

Baca Juga: Makin Bikin Penasaran, Paramore Kasih Bocoran Cuplikan Lagu Baru!

Namun dalam menjalankan peran aktingnya, dia hanya perlu secara intens membangun kehidupan dan hubungan yang bisa dipercaya orang saat ia menuangkan seni aktingnya.

Pastinya makin penasaran dengan cerita My Policeman yang digambarkan dalam filmnya. Nah, My Policeman belum ditayangkan untuk publik. Menurut rencana, film ini baru hanya akan diputar di bioskop Amerika mulai 21 Oktober mendatang. Dan setelahnya, film ini bakal dapat disaksikan di Prime Video mulai 4 November 2022. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest