Follow Us

Death Metal kok Main Boneka? Simak Rekomendasi Lagu Metal Baru dari Vokalis Cannibal Corpse, Corpsegrinder!

Reinaldy Royani - Minggu, 11 September 2022 | 19:10
Rekomendasi lagu metal dari Corpsegrinder, 'Bottom Dweller'
Corpsegrinder - Bottom Dweller

Rekomendasi lagu metal dari Corpsegrinder, 'Bottom Dweller'

HAI-ONLINE.COM - Death metal kok main boneka? Lah, siapa yang ngelarang! Sekaliber vokalis Cannibal Corpse aja suka kok!

Nggak percaya? Simak nih rekomendasi lagu metal terbaru dari Corpsegrinder!

Sang vokalis berleher beton baru aja merilis musik video animasi untuk single terbarunya yakni 'Bottom Dweller' yang menawarkan hal-hal adorable lewat cara yang kejam!

Video ini menampilkan Corpsegrinder yang lagi asyik main claw machine (permainan ngambil boneka dari mesin).

Baca Juga: Vokalis Cannibal Corpse George 'Corpsegrinder' Fisher Bersolo Karier, Bikin Lagu Bergaya Death & Thrash Metal Berjudul 'Acid Vat'

Namun naasnya, setelah doi pergi dan pulang ke rumah sambil bawa boneka Teddy Bear oranye hadiahnya, ada serangan zombie yang memburu umat manusia!

Corpsegrinder akhirnya harus berhadapan dengan sekumpulan zombie yang ternyata mengincar sebuah keluarga yang lagi bersembunyi.

Setelah menaklukkan para zombie yang lapar, doi harus berhadapan dengan monster kalajengking. Dengan kekuatan 'death metal', Corpsegrinder melancarkan serangan pamungkasnya yaitu, 'windmill headbang' yang seketika menaklukkan the Final Boss!

Setelah menemukan keluarga itu, ia memberikan boneka hadiah yang didapatkannya itu kepada seorang anak yang langsung memeluknya!

'Bottom Dweller' masuk dalam album solo perdana vokalis bernama asli George Fisher ini, 'Corpsegrinder' yang dirilis pada 25 Februari lalu.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest