Follow Us

Tur ke Amerika, Wormrot Batal Pake Alat Musik Sendiri Karena Hal Ini

HAI Internship - Kamis, 24 Mei 2018 | 13:21
Tur ke Amerika, Wormrot Batal Pake Alat Musik Sendiri Karena Hal Ini

HAI-ONLINE.COM - Hal konyol terjadi saat sebuah band grindcore asal Singapura, Wormrot akan mengadakan tur ke Amerika Serikat. Sejujurnya pada awalnya, mereka merasa ada yang nggak beres waktu mereka akan memulai tur ke Amerika ini.

Terlihat dari pengumuman sang manager, Azean di Facebook yang menyatakan bahwa seorang kru band yang bernama Amir mengalami permasalahan dengan pihak keamanan bandara Amerika Serikat, yang nggak mengizinkan Amir untuk menginjakkan kakinya di negeri Paman Sam.

Bukan cuma Amir aja yang nggak boleh masuk, ternyata barang-barang bawaan milik Wormrot ini masih harus ditahan di Abu Dhabi, tempat transit mereka sebelum mendarat di Amerika Serikat, karena didaftarkan atas nama Amir. Barang-barang tersebut di antaranya adalah gitar, pedal drum, stik drum, dan peralatan drum lain serta beberapa merchandise seperti CD dan kaos band yang harus dikembalikan lagi ke Singapura.

Cek: Ini Dia 5 Film Tayang Bulan Juni 2018 yang Wajib Kamu Tonton!

Namun dengan semangat yang tinggi mereka tetap akan melanjutkan tur mereka di Amerika Serikat. Dan sang manager mengatakan kepada media lokal Singapura bahwa para penggemar Wormrot dapat membantu band melancarkan aksi tur mereka di Amerika Serikat dengan cara membeli merchandise band untuk mendukung kelangsungan tur mereka.

Buat lebih lengkapnya, baca pengumuman dari Wormrot di bawah ini:

Penulis: Duto Prahananto

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest