Follow Us

Dalami Peran Sebagai Anak Band di Film Jagat Arwah, Ini Dia Rekomendasi Lagu Rock Dari Playlist Ari Irham

Nada Aprillia - Selasa, 06 September 2022 | 20:25
Rekomendasi lagu rock dalam playlist Ari Irham untuk pendalaman karakter Raga sebagai anak band
YouTube/VisinemaPictures

Rekomendasi lagu rock dalam playlist Ari Irham untuk pendalaman karakter Raga sebagai anak band

HAI-ONLINE.COM - Memerankan karakter sebagai anak band, Ari Irham spill rekomendasi lagu rock dalam playlist-nya untuk pendalaman karakter Raga.

Jagat Arwah merupakan sebuah film horor fantasi petualangan Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ruben Adrian, dibawah payung Visinema Pictures.

Pada acara content day film Jagat Arwah yang dilaksanakan pada Selasa (6/9/22), Ari sebagai salah satu cast bercerita tentang karakter dari perannya.

Baca Juga: Merinding! Ari Irham 'Diganggu Hantu' Waktu Syuting Film Jagat Arwah: Ngeliat Kaki Putih Lagi Dansa

Dalam film ini Ari berperan sebagai Raga, seorang anak milenial yang terperangkap dalam desa. Ari menjelaskan, "Jaya itu punya impian besar untuk jadi anak band terkenal di kota, punya ambisi yang besar untuk ngelakuin apapun biar bisa ke kota gitu," jelasnya.

Untuk mendalami perannya itu, Ari cerita kalo doi sampai dengeri lagu-lagu yang sebelumnya nggak doi denger demi untuk mendalami karakter Raga sebagai anak band.

Maka dari itu, berikut adalah rekomendasi lagu rock yang dalam playlist Ari untuk pendalaman karakter Raga.

Baca Juga: Rekomendasi Lagu Rock Pilihan Zakk Wylde yang Paling Berarti dalam Perjalanan Kariernya

"Gue dengerin Muse, Sleeping with Sirens dan Pierce the Veil. Kalo rock mungkin Muse 'Supermasive Black Hole' ya," kata Ari.

'Supermasive Black Hole' dirilis oleh Muse sebagai single utama pada album Black Holes & Revelations (2006), yang mana lagu ini ditulis oleh Matt Bellamy.

FYI, lagu ini sukses berada di No. 4 UK Singles Charts, posisi chart single tertinggi yang pernah dicapai oleh Muse hinga saat ini di Inggris.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest