Follow Us

Merinding! Ari Irham 'Diganggu Hantu' Waktu Syuting Film Jagat Arwah: Ngeliat Kaki Putih Lagi Dansa

Nada Aprillia - Selasa, 06 September 2022 | 17:47
Cerita paranormal experience Ari Irham waktu syuting film Jagat Arwah
Doc. HAI Online

Cerita paranormal experience Ari Irham waktu syuting film Jagat Arwah

HAI-ONLINE.COM - Dalam film horor Jagat Arwah, Ari Irham cerita kalo doi yang memainkan peran sebagai Raga sempat mengalami paranormal experience di lokasi syuting.

Dalam acara Content Day yang dilakukan secara eksklusif oleh Visinema Pictures di bilangan Jakarta pada Selasa (6/9/22), Ari yang berperan sebagai Raga dalam film Jagat Arwah cerita kepada HAI tentang pengalaman mistis yang doi pernah alami saat proses syuting.

Sebelumnya, Ari bercerita tentang pendalaman karakternya yang peka terhadap hal mistis itu.

Baca Juga: Dipaksa Nabrak 15 Mobil di Film Mencuri Raden Saleh, Ari Irham: Muka Gue sampai Pucet!

"Untuk masalah mistis mungkin gue kayak mencoba membuka atau peka gitu untuk melihat apapun yang bisa gue lihat gitu. Karena kan katakternya Raga itu setelah kematian ayahnya, doi mengalami hal-hal mistis kan. Gue sebagai diri sendiri, sebagai Ari Irham ya mencoba untuk membuka diri aja untuk melihat apa yang sebenernya nggak terlihat. Jadi kayak yaudahlah kalo ngelihat," jelas Ari.

Setelahnya, HAI bertanya apakah Ari sempat mengalami paranormal experience yang terlihat nyata saat syuting film Jagat Arwah tersebut.

"Waktu syuting gue sempet sekali. Waktu camping sekali," kata Ari.

"Ada satu moment waktu kita syuting, ceritanya lagi di rumah Sukmo (karakter yang diperankan oleh Kiki Narendra), di mana semua orang dan crew harus out dari rumah itu karena adegannya ngambil dari depan rumah, jadi harus kosong. Dan gue ceritanya ada dalam rumah itu, gue bener-bener sendiri. Gue takut sih bener-bener pengen cepet aja. Gue lagi bengong dan ngeliat ke pintu," jelas Ari bercerita.

Film Jagat Arwah
YouTube/VisinemaPictures

Film Jagat Arwah

"Jadi kan pintu itu, ada tirai merah. Entar bisa lo liat di filmnya. Bagian bawahnya an ada gap gitu ya, lo pasti bisa liat bagian luar dari sela-sela bawah itu. Karena gue tau semua orang itu udah out dari dalam rumah, gue kok tiba-tiba ngeliat kayak ada kaki yang lewat. Kayak kaki dansa gitu, jinjit pelan gitu deh. Dan dia itu gerak nggak ke arah luar arahnya. Jadi tuh kalo ke kiri keluar, kanan masuk ke arah kamar. Nah dia itu masuk ke dalam kamar. Dan gue nggak tau ya itu bener-bener keliatan kaki putih tanpa sepatu," ucap Ari bercerita.

Baca Juga: Fred Dusrt dan Phoebe Bridgers Segera Main Film Horor Bareng di I Saw The TV Glow

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest