Follow Us

Aktor Hyun Bin Sebut Confidential Assignment 2 Lebih Banyak Aksinya dan Lebih Komedi

Tanya Audriatika - Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:00
Hyun Bin mengulangi perannya sebagai agen Korea Utara di Confidential Assignment 2, dan ia sebut kali ini lebih banyak aksi dan lebih komedi.
koreatimes

Hyun Bin mengulangi perannya sebagai agen Korea Utara di Confidential Assignment 2, dan ia sebut kali ini lebih banyak aksi dan lebih komedi.

HAI-Online.com - Aktor Hyun Bin diketahui mengulangi perannya sebagai agen Korea Utara dalam film Confidential Assignment 2: International, dan ia sebut kali ini filmnya lebih banyak aksi yang keren dan lebih komedi.

Ia berjanji, sekuelnya ini bakal dikemas semenarik mungkin.

“Ada lebih banyak aksi keren dalam film ini. Kembali ke lokasi syuting lagi pasti rasanya senang karena kita bersenang-senang dan sebelumnya dapat respon baik dari penonton,” ujarnya dalam konferensi pers film tersebut.

Melansir koreatimes, Confidential Assignment sebelumnya sudah dirilis Januari 2017, dengan meraup sekitar $7,81 juta dari penjualan tiketnya.

Aktor berusia 39 tahun itu mengenang momen emosional di lokasi syuting ketika ia bertemu kembali dengan Daniel Henney setelah 17 tahun lamanya.

“Ini kesenangan yang mutlak bisa bersatu lagi sama Henney. Gue bangga gue bisa sampai di titik ini,” ujarnya.

Baca Juga: Mengulangi Peran Ikoniknya di Confidential Assignment 2: International, Hyun Bin: Gue Udah Mikir Ini Bakal Seru Sih

Sutradara Lee Seok-hoon, yang baru bergabung dengan proyek untuk memimpin film kedua, berbicara tentang usahanya untuk membuat film yang melebihi harapan.

“Gue sadar kalau kemistri antara para pemeran yang membuat filmnya sukses,” pungkasnya.

Dibintangi pemeran utama yang sama dengan film pertamanya, Hyun dan Yoo Hae-jin, film ini menceritakan kisah kerja sama trilateral antara dua Korea dan Amerika Serikat untuk memburu pemimpin penjahat Korea Utara yang telah memasuki Selatan.

Bintang Crash Landing on You ini memerankan Lim Cheol-ryung, seorang agen Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan untuk melacak Jang Myung-joon (Jin Sun-kyo), pemimpin organisasi kriminal Korea Utara.

Confidential Assignment 2 dijadwalkan tayang di bioskop korea mulai 7 September mendatang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest