Follow Us

Mengulangi Peran Ikoniknya di Confidential Assignment 2: International, Hyun Bin: Gue Udah Mikir Ini Bakal Seru Sih

Tanya Audriatika - Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:00
Aktor Hyun Bin berbagi kisah soal ia mengulangi peran ikoniknya di film Confidential Assignment 2: International.
mymusictaste

Aktor Hyun Bin berbagi kisah soal ia mengulangi peran ikoniknya di film Confidential Assignment 2: International.

HAI-Online.com - Aktor Hyun Bin berbagi cerita soal dirinya yang mengulangi peran ikoniknya di Confidential Assignment 2: International dalam konferensi pers pada Selasa (16/8/2022).

Dalam acara yang dihadiri Hyun Bin, Yoo Hae Jin, YoonA, Jin Seon Kyu, dan sutradara Lee Suk Hoon itu, bintang Crash Landing on You ini bagikan cerita soal mengulangi peran ini.

“Waktu gue pertama kali dengar sekuel Confidential Assignment (2017) udah ada lampu hijau, gue pikir ini bakal seru buat balik peranin lagi bareng cast yang lain. Dan bener aja, waktu syuting seru banget,” ujar Hyun Bin dikutip dari mymusictaste, Rabu (17/8/2022).

Aktor tersebut juga bicara soal banyak hal yang bakal berubah si sekuelnya ini. Dia bilang,

“Awalnya, gue pikir itu pekerjaan yang gampang dari film pertama. Tapi, pas gue sadar kalo ada banyak hal yang berubah, termasuk action sama plotnya,” lanjutnya.

Dia melanjutkan, “Waktu gue baca naskahnya, gue pikir Chul Ryung bakal jauh lebih nyaman berada di sekitar keluarga Jin Tae serta kehidupannya di Korea Selatan, karena ini jadi kunjungan keduanya ke negara tersebut. Jadi, gue mau dia sedikit lebih optimis dan open minded daripada film yang pertama,” imbuhnya.

Baca Juga: Kim Go Eun dan Lee Do Hyun Dikabarkan Bakal Gabung Film Okultisme Terbaru Garapan Sutradara The Priests

Bicara soal stunt, Hyun Bin menyebut karena banyak yang suka stunt dari film pertama, jadi ia memberikan banyak hal untuk adegan action buat film yang kedua.

“Confidential Assignment 2: International bakal dipenuhi dengan adegan action yang menakjubkan yang bakal mengejutkan lo. Gue harap lo tetap di sini buat lat aksi baku tembak dan pertempuran antara kami bertiga dan Jin Seon Kyu,” pungkasnya.

Trailernya bisa lo tonton di sini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest