Follow Us

Fiko Nainggolan Hadirkan Lagu yang Lebih Segar, Semoga Jumpa Kembali!

Reinaldy Royani - Kamis, 01 September 2022 | 14:00
Fiko Nainggolan merilis single 'Semoga Jumpa Kembali'
Fiko Nainggolan

Fiko Nainggolan merilis single 'Semoga Jumpa Kembali'

HAI-ONLINE.COM – Penyanyi Fiko Nainggolan kembali menghadirkan kejutan lewat single yang baru dirilisnya pada awal Agustus 2022 yang jauh lebih segar, ‘Semoga Jumpa Lagi’.

Single ini juga turut divisualisasikan dalam bentuk video musik uang ditayangkan perdana dalam sebuh event bertajuk ‘Tebar Pesona: Special Show’ yang diselenggarakan Rabu (31/8/2022) kemarin.

Dalam video musiknya, Fiko mendapatkan kebebasan berekspresi dalam mengeksplor konsep dasarnya. Didukung oleh label Dumeca Records yang menaunginya, ia menyusun strategi peluncuran karyanya ini.

Baca Juga: Gandeng Selebtwit @ciloqciliq, Somniumsaic Rilis Single Devilish Love!

Fiko menggandeng sutradara video klip ternama, Baday Rayhan untuk menukangi visualisasi’Semoga Jumpa Lagi’ ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya.” ujar Fiko.

“Pengerjaan video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’ berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios,” imbuhnya.

Menurutnya, yang membuat Fiko merasa gugup dalam pemutaran perdana lagunya ini adalah justru teknis acara ‘Tebar Pesona: Special Show’ yang harus membuatnya memutar otak menemukan tanggal yang tepat untuk melaksanakannya.

“Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ saya gagas untuk menjadi tempat untuk teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing. Saya merasa ‘Tebar Pesona’ ini sangat layak untuk menjadi wadah untuk pemutaran video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’. Kita juga dihibur oleh beberapa musisi pengisi ‘Tebar Pesona’ di volume-volume sebelumnya,” tukas Fiko.

Single terbaru Fiko Nainggolan, ‘Semoga Jumpa Lagi’ sudah bisa dinikmati melalui seluruh platform musik digital di seluruh dunia.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest