Follow Us

DJ Lucu dan Dominique Rilis Single ‘Full of Fire’ di LucuVerse!

Reinaldy Royani - Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:30
DJ Lucu dan Dominique merilis single terbaru di LucuVerse bertajuk ‘Full of Fire’
DJ Lucu

DJ Lucu dan Dominique merilis single terbaru di LucuVerse bertajuk ‘Full of Fire’

HAI-ONLINE.COM - Setelah sukses merilis musik digital bertajuk ‘Running Away’ di LucuVerse, DJ Lucu kembali berkolaborasi dengan konten kreator bernama Dominique dan merilis single ‘Full of Fire’

Single ini dirilis pada tanggal 19 Agustus 2022 yang lalu di berbagai platform musik streaming digital dan YouTube.

Mengangkat tema musik upbeat, fun dan dancable, lagu ini turut dirilis dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77.

Baca Juga: Sensasi Metaverse Bikin Good Games Guild Membangun Hub untuk Kemajuan Ekonomi Virtual di Indonesia

Pada hari perilisannya, publik juga diundang untuk berkunjung ke LucuVerse space gather town yang dibuka pada tanggal 19-26 Agustus 2022.

Selain dapat menghadiri peluncuran lagu dan music video 'Full of Fire', ada pula koleksi NFT yang dapat dilihat dan dibeli oleh publik.

Dominique
Dominique

Dominique

DJ Lucu sebelumnya dikenal lewat lagu-lagunya yang viral di TikTok dengan meraih lebih dari 1 juta total views dan total lebih dari 318.000 video kreasi di platform tersebut.

Lagu ini berhasil menembus featured playlist di berbagai aplikasi musik streaming, diantaranya 'Full of Fire' dapat ditemukan di dalam playlist Lantai Dansa, New Music Friday, New Music Friday Indonesia di Spotify, New Sound - Digster, Ke Seberang serta New Music Alert di Resso.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest