Follow Us

Ngobrol Bareng Virzha Tentang Single Barunya Bertajuk 'Sandaran Hati': Ini Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Nada Aprillia - Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:35
Ngobrol bareng Virzha tentang single teranyar ertajuk 'Sandaran Hati'
virzha

Ngobrol bareng Virzha tentang single teranyar ertajuk 'Sandaran Hati'

HAI-ONLINE.COM - Ditengah kesibukan sebagai vokalis dari band legendaris Dewa 19, Virzha tetap ngejaga konsistensinya dalam ngerilis karya terbarunya sebagai solois nih. Kalo sebelumnya doi ngelepas single antemik berjudul 'Devia', kali ini Virzha menyuguhkan single teranyar bertajuk 'Sandaran Hati' dan ngobrol bareng HAI tentang lagu itu.

Dirilis pada 4 Agustus 2022 dipayungi Alfarecords, 'Sandaran Hati' ini agaknya jadi theme song terbaru bagi mereka yang lagi ngalami cinta bertepuk sebelah tangan nih.

Baca Juga: Rayakan HUT RI ke-77, Dewa 19 Beri Diskon untuk Konsernya di Surabaya!

Hal itu juga diceritakan oleh Virzha dalam interviewnya bersama HAI pada Selasa (16 Agustus 2022). "Iya, lagu ini sebenernya gue ngeposisin diri sebagai seseorang yang mengintai orang yang gue sayang. Dan emang kayaknya banyak di antara kita yang nggak sadar kalo sebenernya di antara kita itu ada orang yang sayang sama kita, tapi nggak sadar aja," jelas Virzha.

Pemilihan judul 'Sandaran Hati' itu sendiri nyatanya nggak berdasarkan keputusan Virzha sendiri sebagai sang empunya lagu. Tapi ternyata judul tersebut dipilih atas masukan para penggemarnya.

"Waktu itu kita sempet lempar pertanyaan ke temen-temen di media sosial. Jadi judul 'Sandaran Hati' itu dapet dari temen-temen, dari beberapa ribu komen itu kita pilih masukan dari temen-temen. Ada banyak banget. Ada yang ngasih intuisi cinta lah, dalem-dalem itu judul yang disaranin. Jadi bingung. Tapi akhirnya milih 'Sandaran Hati' aja deh, karena kebetulan dalam liriknya itu juga ada sandaran hati kan," kata Virzha.

Baca Juga: Dewa 19 Rilis Ulang 'Still I'm Sure We'll Love Again', Virzha: Aransemen Ahmad Dhani yang Bikin Enak!

Cukup berbeda dengan single sebelumnya, 'Sandaran Hati' ini menghadirkan nuansa slow-rock yang bisa memanjakan telinga lo nih sob. Suara Virzha yang khas dengan karakternya yang kuat itu menjadi padu dalam menggaungkan tiap penggalan lirik dalam lagu ini.

Nggak cuma musiknya, lo juga udah bisa nikmati single teranyar Virzha ini dalam bentuk music video. Di mana konsep dan ceritanya bener-bener disesuaikan dengan tema lagu tersebut, dan lo bisa langsung aja nikmati di bawah sini ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular