Follow Us

Demen Metal, Ed Sheeran Bikin Karya Kolaborasi Bareng Cradle Of Filth!

Nada Aprillia - Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:05
Ed Sheran lakukan kolaborasi bareng Cridle of Filth
Loudersound

Ed Sheran lakukan kolaborasi bareng Cridle of Filth

HAI-ONLINE.COM - Dani Filth, vokalis dari grup extreme metal Cradle of Filth mengkonfirmasi kalo bakal ada kolaborasi bareng Ed Sheeran dalam project terbaru mereka.

Sebelumnya Filth udah pernah bilang kepada Kerrang Radio, kalo doi udah ngontak Sheeran dan ngatur jadwal ketemuan. Filth juga mikirin ide untuk kolaborasi dengan Sheeran, walaupun kalo dipikir itu adalah hal yang nggak mungkin bagi mereka bergandeng dalam musik, tapi bagi Filth bakal jadi hal yang "sangat menyenangkan" kalo itu bener bisa kejadian.

Dikutip dari Loudersound, akhirnya Flith mengkonfirmasi secara resmi kalo project itu lagi dalam tahap penggarapan.

Baca Juga: Eks Gitaris Cradle Of Filth, Stuart Anstis Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

"Kita masih belum ngeberesin lagu bareng Ed Sheeran, sermua masih dalam penggarapan. Doi udah ngerjain beberapa, tapi karena punya bayi, jadi rada kebagi dikit kerjaannya. Jadi ditunggu dulu aja deh, karena baru-baru ini gue juga udah ngobrol lagi sama doi kok," jelas Filth.

Filth juga nambahin kalo hasil karya dari project kolaborasi antara Cradle of Filth dan Ed Sheeran itu pasti bakal dirilis kalo udah kelar, walau masih belum tau tanggal pastinya.

Mengikuti wawancara yang dilakukan Sheeran dengan surat kabar The Sun, doi emang pernah ngomong kalo emang suka banget sama death metal, menyatakan kalo doi adalah penggemar beratnya Cradle of Filth dan tertarik untuk nyiptain musik yang lebih berat.

Baca Juga: Ed Sheeran Menang dari Gugatan Hak Cipta: “Ini Ngerusak Industri Penulisan Lagu!”

"Gue dengerin Cradle of Filth, Slipknot dan musik berat lainnya. Gue nggak bilang kalo gue bakal masuk ke dunia itu (musik berat), tapi gue belajar semua riff gitarnya kayak anak-anak aja. Gue nggak pernah mikir bakal ngelakuin itu sih sebenernya, tapi bagi gue itu juga bukan hal yang susah buat dilakuin," jelas Sheeran waktu itu.

Kalo lo pengen atu lebih jelasnya, bisa nonton video wawancara Knotfest di bawah ini ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest