Follow Us

Rekomendasi Lagu Indie dari 3 Lagu Baru .Feast di Album Abdi Lara Insani!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 31 Agustus 2022 | 20:00
Simak rekomendasi lagu indie dari 3 lagu baru .Feast di album Abdi Lara Insani!
Press Photo

Simak rekomendasi lagu indie dari 3 lagu baru .Feast di album Abdi Lara Insani!

HAI-Online.com - Baru-baru ini grup band rock asal Jakarta, .Feast, menambahkan 3 lagu baru di mini album Abdi Lara Insani yang bisa jadi rekomendasi lagu indie.

Abdi Lara Insani merupakan album mini ketiga .Feast yang sempat dirilis pada tanggal 22 April 2022 lalu.

Band yang digawangi Baskara Putra, Adnan Satyanugraha Putra, Dicky Renanda Putra, Fadli Fikriawan Wibowo, dan Adrianus Aristo Haryo ini akhirnya semakin utuh menceritakan kisah tokoh Ali dalam rangkaian 11 trek di album Abdi Lara Insani edisi lengkap.

Dalam proses pengerjaannya, .Feast mendapuk drummer Adrianus Aristo Haryo aka Ryo Bodat sebagai produser utama dan merilis album ini di bawah naungan label indie Sun Eater.

Eits sekadar mengingatkan, 11 trek lagu di album ini akan lebih asyik kalau lo dengerinnya berurutan sesuai dengan yang sudah disusun oleh .Feast.

Baca Juga: .Feast Akhirnya Rilis 3 Lagu Baru untuk EP Abdi Lara Insani: Kisah Ali Sudah Lengkap!

Dengan dengerin lagu secara berurutan, lo bakal ngikutin kisah Ali yang punya mimpi besar ingin ngubah Indonesia di Earth-03.

Penasaran dengan 3 lagu baru .Feast ini? Simak rekomendasi lagu indie dari 3 lagu baru .Feast di album Abdi Lara Insani!

1. Lagu Kritik Lagi

Rekomendasi lagu indie pertama yaitu 'Lagu Kritik Lagi' yang menjadi trek kelima setelah lagu 'Kuping Ini Makin Lalai' di album Abdi Lara Insani.

Sebagai penulis lagu bernuansa dansa psikedelik dengan sentuhan sound 80an ini, vokalis Baskara bercerita tentang makna dari trek 'Lagu Kritik Lagi'.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest