Follow Us

Tayang Oktober, Film Thriller Confession Gandeng Aktor So Ji Sub dan Kim Yun Jin

Tanya Audriatika - Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:00
Poster film thriller ‘Confession’ dikonfirmasi bakal rilis Oktober mendatang.
mymusictaste

Poster film thriller ‘Confession’ dikonfirmasi bakal rilis Oktober mendatang.

HAI-Online.com - Film thriller berjudul Confession keluarkan poster terbarunya, dikonfirmasi bakal dirilis Oktober mendatang dengan menggandeng aktor So Ji Sub dan Kim Yun Jin.

Confession mengisahkan tentang seorang pengusaha yang telah ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus pembunuhan serta seorang pengacara yang sudah disewa untuk membuktikan kalau dia nggak bersalah.

Film ini mengisahkan keduanya ketika mereka mencoba untuk mengumpulkan potongan-potongan tersembunyi dari kasus tersebut.

Dimulai dengan mendapat Sutradara Terbaik di Fantasporto International Film Festival, film thriller ini terpilih menjadi film penutup dalam Far East Film Festival.

Selain itu, secara resmi diundang ke bagian film dalam Fribourg International Film Festival di Swiss dan Fantasia Film Festival di Kanada.

Komposisi cerita yang detail, yang menyatukan potongan-potongan kasus pembunuhan, misteri seputar kebenaran, dan sinergi akting yang keren dari para aktor sudah menciptakan ketengangan yang intens.

Baca Juga: Aktris Korea, Yoo Ju Eun Tinggalkan Surat Sebelum Bunuh Diri

Presiden Far East Film Festival, Sabrina Baracetti memuji film tersebut sebagai “film yang sangat cerdas serta terampil buat memainkan hati penontonnya,” ucapnya dikutip dari mymusictaste, Selasa (30/8/2022).

Poster teasernya yang sudah dirilis memperlihatkan pertarungan antara So Ji Sub, yang menantang film thriller pertamanya, dan Kim Yun Jin, ratu thriller yang nggak pernah gagal.

Yoo Min Ho (So Ji Sub) menjadi tegang karena takut kehilangan semua yang dia kerjakan, sementara Yang Shin Ae (Kim Yun Jin) menekannya untuk mengatakan yang sebenarnya.

Salinan yang bertuliskan “Semua bukti mengarah padanya” memberikan gambaran sekilas tentang tugas berat yang bakal dihadapi keduanya.

Confession dijadwalkan bakal dirilis pada 26 Oktober mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest