Follow Us

Single Baru Last Child 'Ketidakrelaanku' Terinspirasi dari Film Romansa Hollywood 90an

Bagas Rahadian - Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:05
Last Child
hai.grid.id

Last Child

HAI-Online.com - Last Child muncul kembali ke hadapan para penggemar dengan single anyarnya yang berjudul 'Ketidakrelaanku'.

Tentunya banyak hal menarik yang patut dikulik mengingat 'Ketidakrelaanku' merupakan single pertama dalam dua tahun terakhir yang ditelurkan oleh Virgoun dkk.

Salah satunya adalah fakta kalo single romantis nan emosional tersebut sejatinya terinspirasi dari film romansa Hollywood tahun 1998 yang berjudul 'City Of Angels'.

Baca Juga: Tanpa Disadari, Baju Baru Sebabkan Polusi Bagi Lingkungan. Ini Alasannya!

Virgoun, vokalis dari Last Child, mengungkapkan bahwa film yang dibintangi Nicolas Cage dan Meg Ryan tersebut menyuguhkan kisah romansa yang nggak umum dan sukses menginspirasi Last Child untuk membuat sebuah single baru.

'City Of Angels' sendiri berkisah tentang seorang malaikat yang jatuh cinta dengan seorang manusia, dengan latar tempat di film tersebut yakni kota Los Angeles, Amerika Serikat. Kota itu sendiri memiliki arti 'Para Malaikat' (The Angels).

"Lo mesti nonton filmnya biar lo tahu kenapa gue bisa nulis lagu seperti itu dan buat gue terinspirasi," ungkap Virgoun dalam IG Live bersama HAI, Selasa (4/7).

"Setelah nonton gue sadar kalo ini film ceritanya gokil sih. Cuma untuk penonton jaman sekarang mungkin nggak terlalu 'wah' banget ya dari segi dramanya, cuma sangat menyentuh buat kita,"

Baca Juga: 3 Perubahan Terjadi Saat Rutin Menenggak Jus Pisang Pagi Hari, Pria Ini Beberkan Hasilnya dalam 10 Hari

"Nilai ceritanya lebih seperti cinta yang tulus sih.. yang melampaui kehidupan, jadi ketika lo berada di afterlife sekalipun lo masih mencintai orang tersebut," pungkas Virgoun.

Dalam sesi ngobrol santai tersebut, Virgoun sendiri nggak memungkiri bahwa film memang menjadi salah satu ladang inspirasi baginya dan Last Child untuk menciptakan lagu.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest