Follow Us

Ketika Sneaker Lokal yang Dipakai Sandiaga Uno Dilepas ke Menteri Singapura

Al Sobry - Sabtu, 27 Agustus 2022 | 09:03
Ketika Sneaker Lokal yang Dipakai Sandiaga Uno Dilepas ke Menteri Singapura
Nah project

Ketika Sneaker Lokal yang Dipakai Sandiaga Uno Dilepas ke Menteri Singapura

Dikutip dari akun TikTok milik Sandiaga Uno, @sandiagauno.official kejadian itu embuat ia merasa senang dan bangga bahwa produk lokal milik Indonesia disukai kalangan atas.

"Enggak masalah saya nyeker, yang penting Menteri Kebudayaan, Komunitas, Kepemudaan, Perdagangan & Industri Singapura mau ikut eksis pakai sepatu lokal Indonesia!

"Dalam pertemuan saya dengan Mr. @Alvinshtan kemarin, katanya beliau ingin mengenakan sepatu lokal Indonesia @nah.project ke acara @y20indonesia2022.

"Bukan cuma cuap-cuap, sepatu dari @nah.project emang keren banget, guys. Kualitasnya sudah setara brand internasional, dengan desain yang millenial banget, menggambarkan semangat generasi muda dalam mendorong KEBANGKITAN EKONOMI dan membuka jutaan LAPANGAN KERJA," tulis Sandiaga Uno pada Juli lalu.

Dari unggahannya itu, dia berharap Alvin Tan bakal sungguh memakai sepatu NAH ke acara Youth 20 (Y20). Namun dalam video itu, menteri Alvin Tan mengulasnya lagi.

"Oh saya akan pakai sepatu ini di acara Y20 nanti," ucap Alvin sambil tersenyum.

Dengan semangat, Sandiaga pun langsung memberikan sepatu itu, dan secara resmi memberikan cinderemata resmi lain yang sudah dibuatkan dan dibawa langsung dari Indonesia.

Saat itu, Sandiaga memberikan buah tangan berupa topeng batik dari Desa Wisata Krebet, Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga: Jadi Kelompok Pencinta Alam Terbaik Se-Jateng, Mahapala Unnes Diganjar Penghargaan dari Gubernur Jateng

"Ini cenderanata resmi yang akan saya berikan untuk Alvin, namun yang paling epik adalah sepatu saya," ujar Sandi meminta asistennya membungkus sepatu Nah! miliknya untuk dikemas ulang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest