Follow Us

Review Dynasty Warriors Overlords: Ini Game Bikin Nostalgia Banget!

Dio Firdaus - Senin, 22 Agustus 2022 | 12:05
Dynasty Warriors: Overlords
VNG Indonesia

Dynasty Warriors: Overlords

HAI-ONLINE.COM - Siapa di sini yang zaman PS2 suka banget sama game Dynasty Warriors? HAI dulu inget banget betapa serunya satu melawan puluhan prajurit cerek dengan tebasan kombo Lu Bu. What a good ol’ time parah!

Ketika denger kalau Dynasty Warriors mau ada di ponsel, awalnya agak sedikit ragu kira-kira bisa nggak ya membawa feel yang sama dengan seri sebelumnya di PS. Eh ternyata bisa sob!

Nama game ini adalah Dynasty Warriors: Overolds yang diterbitkan oleh VNG Indonesia. Asli ini mah, sob, mirip banget!

Di game ini kita masih bisa merasakan serunya hack and slash ala Dynasty Warriors tapi versi lebih simple lagi. Mungkin karena versi mobile ya jadi dibuat lebih enak dimainin gitu.

Meskipun berbeda sedikit ya, tapi sepengalaman HAI main Dynasty Warriors: Overlords ini untuk kombo serangan normal dan charge attack masih terasa sama.

Ada beberapa hal baru nih sob tapi di Dynasty Warriors: Overlord yang nggak di versi sebelum-sebelumnya, salah satunya fitur Synergy Musou Skill.

Dynasty Warriors: Overlords
VNG Indonesia

Dynasty Warriors: Overlords

Baca Juga: Nggak Cuma Punya Cerita Seru, Simak 5 Anime dengan Soundtrack Favorit Pilihan HAI!

Intinya sih kita bisa gabungin Skill Musou dari bebrapa jendral yang ada di satu faksi buat ngeluarin jurus yang lebih kuat gitu deh sob.

Selain itu HAI nemuin kalo di sini kita bisa Lock Target alias mengunci lawan jadi kamu bisa lebih fokus mengalahkan musuh itu terlebih dahulu sebelum yang lainnya.

Oh iya, kalo kamu mau tersedia juga fitur PVP yang menurut HAI sih kurang menarik ya. Lebih enak lawan AI sih, karena lebih banyak levelnya gitu dari Easy sampai Chaos.

Dynasty Warriors: Overlords
VNG Indonesia

Dynasty Warriors: Overlords

Terakhir, UI dari game ini tergolong bersahabat. Kita masih bisa dengan leluasa melihat musuh dan menggerakan karakter yang kita pakai. Overall game ini dapet nilai dari HAI 8/10 lah. It’s good, but not perfect.

Kalo lo penasaran, Dynasty Warriors: Overlord udah tersedia di Android dan Apple. Cobain deh sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest