Follow Us

Qodir Band Garapan Dul Rilis Video Klip untuk Lagu yang Mengisahkan Dirinya, Mungkin Nanti

Al Sobry - Jumat, 26 Agustus 2022 | 15:16
Qodir Band Garapan Dul Rilis Video Klip untuk Lagu yang Mengisahkan Dirinya, Mungkin Nanti

Qodir Band Garapan Dul Rilis Video Klip untuk Lagu yang Mengisahkan Dirinya, Mungkin Nanti

HAI-Online.com - Grup band yang dibentuk putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani bernama Qodir Band baru saja merilis video klip untuk single terbaru mereka berjudul "Mungkin Nanti".

Yang seru, video klip Mungkin Nanti ini dibintangi oleh kekasih Dul, yakni Tissa Biani, dan aktor pemeran Gatot Kaca, Rizky Nazar. Dalam klip yang diunggah lewat akun YouTube official Qodir Senin (22/8) lalu, Rizky Nazar menggambarkan perannya sebagai seorang cowok agresif yang terus-menerus mengejar cewek yang diperankan sosok Tissa Biani.

Baca Juga: Latihan Sebelum Nikah, Dul Jaelani Sengaja Makan Pete Biar Tissa Biani Terbiasa

Lagu Mungkin Nanti ini merupakan single kedua yang dirilis Qodir, dan juga menjadi salah satu lagu track di album mereka yang berjudul "Seribu Bulan".

"Lagu Mungkin Nanti dikemas dengan aransemen yang bermakna luas dan easy listening, ditambah sentuhan gitar Xaviar (Gitar). Liriknya pun sederhana namun puitis, dibuat oleh Dul. Lagu ini bernuansa musik pop di era 90-an," ungkap Deriel, gitaris Qodir Band, dalam keterangannya pada media, Rabu, (24/8/2022).

Akting Tissa dan Rizky Nazar dalam video klip terbaru Qodir Band ini diharap dapat memberikan nuansa kekinian dan natural, sehingga pendengar bisa mengerti pesan yang tersirat dalam lagu Mungkin Nanti ini.

"Lagunya sebenarnya diambil dari kisah pribadiku, yang aku buat untuk ngungkapin perasaan hati ini. Dalam lagunya itu aku berupaya jujur bahwa teman banyak saat kita senang dan itu sudah biasa, tapi saat kita sulit mereka hilang, makanya teman sejati itu aku coba gambarkan dalam lagunya," tutur Dul.

Qodir Band yang sudah merilis dua single mereka itu beranggotakan Dul Jaelani (vokal), M. Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum).

Baca Juga: Terinspirasi Islam dan Pink Floyd, Qodir Rilis Album 'Seribu Bulan'

Meski digawangi oleh anak-anak personil musisi terkenal seperti Ahmad Dhani dan Atiek CB, namun Qodir Band tetap berharap musik dan video klip yang dibuatnya bisa diterima oleh pendengar musik dan mampu menggairahkan serta mewarnai industri musik di Indonesia tanpa embel-embel nama ortu mereka. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest