Follow Us

Dari Burgerkill sampai Kilms, Hadir di DistorsiKERAS X Beyond The Scream Jakarta!

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 26 Agustus 2022 | 12:52
DistorsiKERAS X Beyond The Scream bakal hadir dengan band cadas Burgerkill, Kilms, dan lainnya di Jakarta.
HAI x Rich Music

DistorsiKERAS X Beyond The Scream bakal hadir dengan band cadas Burgerkill, Kilms, dan lainnya di Jakarta.

HAI-ONLINE.COM - Buat lo yang ngaku penggemar musik, lo nggak boleh ngelewatin konser cadas satu ini, sob!

Tahun ini, HAI bersama Rich Music bikin roadshow DistorsiKERAS X Beyond The Scream yang hadir di tiga kota, di antaranya Medan, Jakarta, dan Bandung.

Acara ini akan menggabungkan dua program sekaligus, yaitu DistorsiKERAS Magnumentary dengan Beyond the Scream menjadi rangkaian event hybrid.

Sebagai informasi, DistorsiKERAS Magnumentary adalah serial acara virtual dan offline yang dibuat Rich Music untuk mengapresiasi scene metal dan rock tanah air.

Baca Juga: HAI x Rich Music Hadirkan DistorsiKERAS Magnumentary x Beyond The Scream Medan, Rocket Rockers Hingga Revenge The Fate Jadi Guest Stars!

Sedangkan Beyond the Scream awalnya adalah festival virtual HAI yang berisi talk show dengan musisi emo dan pop punk tanah air hingga mancanegara yang dihelat untuk merayakan Hari Musik Nasional 2022 lalu.

Khusus untuk konser di Jakarta, DistorsiKERAS X Beyond The Scream bakal menghadirkan band-band cadas ternama seperti Burgerkill, Kilms, Remember of Today, Sunrise, Private Number, dan Starlit.

Nggak cuma itu sob, konser cadas ini juga akan menampilkan para finalist submission bands dari berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan HAI Demos.

Baca Juga: HAI dengan Rich Music Berkolaborasi, Hadirkan DistorsiKERAS Magnumentary x Beyond the Scream di Tiga Kota

Untuk roadshow DistorsiKERAS X Beyond The Scream di Jakarta, bakal digelar pada 4 September 2022 di Studio Palem, Kemang.

Penjualan tiket pre-sale 1 juga sudah dibuka sejak Selasa (16/8) lalu seharga Rp60.000 dan bisa langsung didapatin di platform loket.com.

Jadi nggak usah pikir lama sob, buruan pesan tiketnya dan nikmati keseruan di acara DistorsiKERAS X Beyond The Scream 2022! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest