Follow Us

Superman Is Dead Rayakan Usia 27 Tahun, Jerinx: Kita Sudah Punya 50 Lagu Baru!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:00
Rayakan usia 27 tahun, trio punk Superman Is Dead sudah siapkan banyak materi lagu untuk karya baru selanjutnya.
Guswib

Rayakan usia 27 tahun, trio punk Superman Is Dead sudah siapkan banyak materi lagu untuk karya baru selanjutnya.

HAI-ONLINE.COM - Sesaat sedang merayakan usia band yang ke-27 tahun, Superman Is Dead (SID) dikabarkan sudah punya banyak materi lagu untuk karya baru selanjutnya.

Setelah terakhir kali merilis album Tiga Perompak Senja di tahun 2018 lalu, kini trio punk asal Bali itu merasa seperti terlahir kembali dan siap untuk mengerjakan karya baru.

"Kalau menurut saya pribadi sih usia SID ke-27 itu kayak baru mulai lagi, kayak lahir kembali," ucap Jerinx saat perayaan ulang tahun SID, Kamis (18/8) lalu.

"Dan kita sudah banyak banget ada karya-karya yang ngantri ini dan kita punya motivasi ekstra sekarang," imbuhnya.

Baca Juga: Superman Is Dead Kembali ke Jalur Indie Setelah Kontrak Bersama Sony Berakhir!

Menurut Jerinx, motivasi ekstra ini diartikan sebagai capaian yang ingin diraih terkait beberapa aspek seperti sosial, politik, ataupun ekonomi.

Jerinx juga menyebut bagaimana lingkungan pertemanannya di masa pandemi mempengaruhinya secara psikologis dalam menulis lirik.

Sedangkan untuk aransemen lagu, Jerinx yakin kalau dirinya dan SID telah menyiapkan banyak materi lagu yang siap untuk digarap ke depannya.

"Kalau lagu, saya yakin Bobby juga sudah banyak bikin lagu, kalau saya di penjara saya sudah ada mungkin kalau digabung-gabungin mungkin ada sekitar 50-an lagu, cuma lirik-liriknya harus dibikin lagi," ungkap Jerinx.

Baca Juga: Rencana Bikin Karya Baru Bareng SID, Jerinx: Nggak Bakal Bikin Lagu Murahan!

Selain itu, Bobby Kool, Jerinx, dan Eka Rock sempat menggarap sebuah lagu yang direkam langsung di dalam penjara dan kini sudah masuk dalam tahap mixing.

Bahkan nggak cuma itu, Bobby menjelaskan kalau lagu ini juga sedang disiapkan untuk dibuat video klipnya.

"Habis ini tinggal kita mixing aja, udah beres semua, dan habis itu kita akan bikin rencananya mau bikin [video] klipnya," ucap Bobby.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest