Follow Us

Tampil Perdana Bareng Jerinx, Superman Is Dead Ajak Nora Duet di Atas Panggung!

Arlingga Hari Nugroho - Senin, 15 Agustus 2022 | 16:38
Superman Is Dead (SID) ajak Nora Alexandra nyanyi di atas panggung Prost Fest 2022 di Sanur, Minggu (14/8) kemarin.
Dok. @Guswib_

Superman Is Dead (SID) ajak Nora Alexandra nyanyi di atas panggung Prost Fest 2022 di Sanur, Minggu (14/8) kemarin.

HAI-ONLINE.COM - Trio punk asal Bali, Superman Is Dead (SID), ajak Nora Alexandra nyanyi di atas panggung Prost Fest 2022 di Sanur, Minggu (14/8) kemarin.

Istri dari drummer Jerinx itu tampil memukau di atas panggung dengan menyanyikan lagu 'Sunset di Tanah Anarki'.

Melalui akun Instagram-nya, Nora juga sempat mengungkapkan pengalamannya ketika tampil untuk pertama kalinya bersama SID.

Baca Juga: Rencana Bikin Karya Baru Bareng SID, Jerinx: Nggak Bakal Bikin Lagu Murahan!

"PERDANA! MadamVlaminora konser dengan band legend @sid_official, suatu kehormatan dipercaya untuk tampil memeriahkan acara @prostfest_id @birsingaraja, semalam pecah banget dah, tapi moon maap pecah suara pas2an atau pecah beneran nih haha just kidding guys," tulis Nora di akun @ncdpapl.

Selain Nora, panggung Prost Fest juga jadi panggung pertama SID tampil dengan formasi komplit usai Jerinx dinyatakan bebas dari masa tahanan pada awal Agustus.

Setelah hampir 3 tahun lamanya, SID akhirnya bisa kembali hibur para penggemarnya dengan sekitar 11 lagu terbaik bersama Jerinx.

Beberapa lagu andalan seperti 'Kuta Rock City', 'Bukan Pahlawan', 'Jadilah Legenda', 'Saint of My Life', 'Kuat Kita Bersinar', dan 'Jika Kami Bersama' dinyanyikan bersama sorak sorai para Outsider dan Lady Rose.

Baca Juga: Jerinx Sudah Bebas, Superman Is Dead bakal Rilis Video Klip Baru 18 Agustus Nanti!

Selanjutnya, Bobby Kool, Eka Rock, dan Jerinx dikabarkan sedang menyiapkan perayaan hari ulang tahun SID di tanggal 18 Agustus mendatang.

Belum ada kabar pasti nih di mana SID bakal ngerayain hari ulang tahun mereka yang ke 27 tahun.

Namun rumor sebelumnya mengatakan kalau mereka akan merilis video klip baru berjudul 'Tentang Tiga' di hari ulang tahun SID.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest