Follow Us

Jalani Prosedur Transplantasi Rambut, Piyu Ingin Coba Gaya Oppa Korea!

Reinaldy Royani - Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:15
Jalani prosedur transplantasi rambut, Piyu mengaku ingin nyobain gaya rambut ala oppa Korea
Instagram @piyu_logy

Jalani prosedur transplantasi rambut, Piyu mengaku ingin nyobain gaya rambut ala oppa Korea

HAI-ONLINE.COM – Sosok Piyu Padi memang dikenal masyarakat dengan lagu hits-nya, songwriting dan penulisan liriknya yang keren, dan rambut gondrongnya! Belum lama ini, ia menjalani prosedur transplantasi rambut agar bisa nyobain model rambut ala oppa Korea!

Gitaris Padi Reborn ini mengaku melakukan hal ini untuk mengatasi masalah kerontokan rambutnya mengingat usianya yang nggak lagi muda.

Dalam prosedur transplantasi rambutnya, Piyu membutuhkan 3.500 helai rambut yang ditanam di area dahi dan bagian belakang atas kepalanya.

Semuanya bermula pada ia yang mulai merasa punya masalah rambut yaitu kebotakan yang sebenarnya sudah dirasakan sejak lama.

Coba lo perhatiin deh dalam penampilan live Padi Reborn akhir-akhir ini, doi sering memakai topi dan nggak gondrong lagi!

Baca Juga: Puji Album Terbaik Terbaik, Piyu Padi: Cikal Bakal Musik Dewa 19 Mirip Queen!

"Saya kan sudah dikenal dengan rambut panjang sejak lama. Bahkan, pada 2010 itu panjangnya sampai sedada,” tegas Piyu di acara virtual "Hair Loss Awareness Month 2022: Kenali Penyebab, Akibat, dan Cara Atasi Rambut Rontok".

Namun, ia baru sadar saat fotografernya memotret dia dari belakang pas manggung.

"Tetapi, baru sadar di saat tim fotografer saya memotret dari belakang saat manggung. Dia bilang, 'Bos rambutnya mulai botak', dari situ saya mikir dan suggest untuk mencari treatment rambut," ujar Piyu.

Setelah beberapa tahun melakukan treatment dan sempat stop karena jadwal manggungnya yang padat, akhirnya di tahun ini gitaris asal Surabaya ini memberanikan diri untuk melakukan transplantasi rambut karena melihat Kaka Slank, Vincent Rompies, dan banyak musisi lain yang melakukannya di klinik yang sama.

"Kebetulan ada klinik di Indonesia jadi enggak perlu ribet ke luar negeri. Karena saya sudah ngobrol dengan teman musisi lain kalau prosedur ini butuh perawatan after treatment."

Baca Juga: Lagu Padi 'Kasih Tak Sampai' Jadi Spesial Karena Ada Harpa, Piyu: Gue Terinspirasi Lagu Queen

"Jadi enggak perlu repot meluangkan waktu lagi buat ke luar negeri, karena jadwal lumayan padat," tandas gitaris Padi ini.

Setelah satu bulan treatment, Piyu mengalami perubahan yang cukup signifikan dan rambut-rambut kecul mulai tumbuh di area kebotakan. Gitaris Padi ini mengaku nanti akan mencoba gaya rambut ala oppa-oppa Korea.

"Kalau sudah begini kan bisa gondrong lagi, nggak perlu pakai topi. Pengin coba model Oppa-oppa Korea," pungkas Piyu sambil bercanda. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest