Follow Us

Ngobrol Tentang Hubungannya dengan Vokalis Dewa 19 Lain, Virzha: Nggak Ada Senior Junior!

Nada Aprillia - Rabu, 17 Agustus 2022 | 13:07
Ngobrol bareng Virzha tentang hubungannya dengan vokalis Dewa 19 lain
Kompas

Ngobrol bareng Virzha tentang hubungannya dengan vokalis Dewa 19 lain

HAI-ONLINE.COM - Ngobrol bareng Virzha di studio HAI pada Selasa (16 Agustus 2022), vokalis band legendaris itu cerita tentang bagaimana hubungannya dengan vokalis Dewa 19 yang lain kayak Ello, Ari Lasso dan Once Mekel.

Nama Muhammad Devirzha aka Virzha muncul sebagai salah satu pilihan Ahmad Dhani setelah Dewa 19 berjalan tanpa vokalis.

Walau nggak punya vokalis tetap, tapi Virzha yang merupakan juara ketiga Indonesian Idol musim kedelapan pada 2014 itu pun akhirnya saat ini menjadi bagian dari Dewa 19.

Kepada HAI, Virzha cerita nih bagaimana cara doi bonding dan ngejaga hubungannya dengan vokalis lain - yang bisa dibilang lebih senior daripada doi di lingkungan Dewa 19, agar tetap imbang dengan mereka.

Baca Juga: Dewa 19 Rilis Ulang 'Still I'm Sure We'll Love Again', Virzha: Aransemen Ahmad Dhani yang Bikin Enak!

"Kita becanda-becanda aja sih. Ya seru-seruan aja, seneng-seneng, kayak sebelum manggung ya main PS bareng. Kadang sesekali kita saling sharing tentang kesulitan waktu bawain lagu tertentu. Kayak: 'gimana ya, gue kalo bawain lagu ini tuh susah banget' trus nimpal, 'iya sama gue juga gitu', ya.. kayak gitu deh," jelas cowok jebolan Indonesia Idol itu.

Bagi Virzha, doi ngerasa nggak ada yang membatasi hubungan mereka walaupun terpaut usia dan pengalaman yang cukup jauh. Karena emang kalo lo tau, Virzha adalah yang paling muda di antara vokalis Dewa 19 lainnya.

Awal-awalnya Virzha emang rada ngerasa insecure sama yang lain karena baru kenal dan lebih senior, tapi makin lama pun makin biasa karena pembawaan Ello, Ari, dan Once pun seru menurutnya.

Baca Juga: Pertama Kali 'Separuh Nafas' Dewa 19 Dinyanyiin Ari Lasso, Once, Virzha dan Ello!

"Waktu di studio pun awal-awal ya gue kayak sewajarnya ke orang yang lebih tua lah, respect. Malah akhirnya ya mereka yang lebih ngerangkul ke gue, jadi lama-lama makin kayak berteman. Jadi pada akhirnya nggak ada senior dan junior," kata Virzha.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest