Follow Us

Low Budget dan Kreatif! 5 Cosplay Anime Unik dari Low Cost Cosplay!

Reinaldy Royani - Senin, 15 Agustus 2022 | 10:05
5 cosplay anime yang unik, kreatif, dan low budget dari Low Cost Cosplay
Instagram @lowcostcosplayth

5 cosplay anime yang unik, kreatif, dan low budget dari Low Cost Cosplay

HAI-ONLINE.COM – Cosplay karakter emang jadi salah satu kultur dalam dunia per-anime-an. Banyak orang yang berlomba-lomba menjadi yang paling mirip dengan satu karakter. Namun, salah satu cosplayer yang paling unik adalah Low Cost Cosplay yang doyan niruin tokoh kartun dan anime, namun dengan cara yang kocak dan low budget!

Buat yang belom pernah tahu, kali ini HAI akan nunjukkin 5 cosplay unik dari Low Cost Cosplay!

  1. Mecha Frieza (Dragon Ball Z)

Salah satu villain Dragon Ball paling dicintai fans ini jelas punya banyak cosplayer, tapi Low Cost Cosplayer malah niruin karakter Mecha Frieza yang berhasil dikalahkan dengan mudah dengan satu tebasan oleh Super Saiyan yang saat itu nggak diketahui namanya (Future Trunks).

Doi mencoba me-recreate Mecha Frieza di scene tersebut dengan menggunakan kotak baskom yang diisi air. Dan saat difoto hasilnya cukup membagongkan tapi mengesankan loh!

Baca Juga: Kolaborasi Dragon Ball Z dan Fortnite akan Tampilin 4 Skin Spesial

  1. Kamado Tanjiro dan Kamado Nezuko (Demon Slayer)

Kalo cosplay satu orang mah biasa aja! Low Cost Cosplay berhasil niruin scene Tanjiro yang mencoba melindungi adiknya yang udah menjadi iblis, Nezuko dalam anime Demon Slayer tanpa bantuan orang lain!

Kalo diperhatikan lebih jeli, doi menggambar Nezuko di area lengan, dada sampai perut. Sementara dia berdandan jadi Tanjiro, bener-bener jenius!

  1. Zeke Yeager (Attack on Titan)

Untuk orang yang punya brewok mungkin bisa dengan mudah niruin gaya kakak Eren Yeager yang emang identik dengan rambut dan jenggot pirangnya yang nurun dari darah keturunan raja dari sang ibu, Dina Fritz.

Kreatifnya, alih-alih ngegambbar brewok atau pake brewok palsu, Low Cost Cosplayer malah pake kulit pisang buat dijadiin rambut dan brewok blonde ala ‘Si Anak Ajaib’ Zeke Yeager!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest