Follow Us

Banyak Adegan Mencekam, Sutradara 'Men' Terinspirasi Attack on Titan

Reinaldy Royani - Minggu, 22 Mei 2022 | 17:05
Poster film horor, Men garapan sutradara Alex Garland
Wikimedia

Poster film horor, Men garapan sutradara Alex Garland

HAI-ONLINE.COM - Sutradara film Men, Alex Garland menjelaskan bagaimana serial anime populer Attack on Titan menginspirasi visual mencekam dan ending di film folk horornya ini.

Men menampilkan Jessie Buckley memerankan seorang perempuan bernama Harper Marlowe yang dihantui oleh sekumpulan orang dari desa yang dikunjunginya.

Dalam film ini, Harper Marlowe sedang berlibur ke kampung Cotson di Inggris setelah kematian suaminya yang abusive, James akibat bunuh diri.

Menyewa sebuah pondok dari penduduk setempat bernama Geoffrey, Harper mendapatkan pelecehan, dinganggu, dan dihantui oleh banyak laku-laki yang tinggal di desa.

Dipuji karena visual yang mengerikan pada bagian klimaks, Garland mengungkap inspirasi dibaliknya.

Baca Juga: Sadis! Machine Head Siap Rilis Album yang Terinspirasi Attack on Titan

Melansir dari Indiewire, sang sutradara menjelaskan bahwa ia terinspirasi dari Attack on Titan setelah menonton dengan anaknya. Kaget dengan desain serta gerakan yang membuat Titan menyeramkan.

“Gue nonton sebuah anime Attack on Titan dengan anak cewek gue, gue sangat terkejut dengan bagaimana mereka membuat Titan jadi menyeramkan yang sebenarnya biasa aja, tapi juga semacam dangkal. Contohnya, mereka sedikit memperbesar mata dan pergerakan yang awkward. Secara aneh, itu terasa sangat lembut atau memiliki nuansa konyol, tapi sangat kuat!” terang Garland.

Attack On Titan
CBR

Attack On Titan

Ia juga mengaku kalau kreator dan animator Attack on Titan sangat imajinatif dan berani.

“Yang gue pikir adalah mereka sangat lebih berani dan imajinatif dari pikiran-pikiran gue karena gue sering mencoba melapisi sesuatu di atas satu sama lain.” pungkasnya.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest