Follow Us

Kreator Dragon Ball: Gohan Itu Sebenarnya Lebih Kuat Dari Siapapun!

Reinaldy Royani - Jumat, 03 Juni 2022 | 18:30
Piccolo dan Son Gohan dalam film Dragon Ball SUper: SUperhero
Trailer

Piccolo dan Son Gohan dalam film Dragon Ball SUper: SUperhero

HAI-ONLINE.COM - Setelah film Dragon Ball Super: Broly dirilis 2018 lalu, Dragon Ball Super nggak terlalu memberikan update terbaru tentang comebacknya anime shonen legendaris ini selain film terbaru yang sebentar lagi dirilis Dragon Ball Super: Super Hero.

Dragon Ball Super: Super Hero akan mnyuguhkan aksi Son Gohan yang beberapa tahun ini lebih fokus mengurus karir akademik dan sibuk menjadi family man ketimbang menjadi petarung seperti bapaknya, Son Goku.

Lama menjadi seorang nerd, akhirnya para fans bisa menyaksikan kekuatan sejati Gohan dan aksi bertarungnya yang keren!

Pihak film menjanjikan menantu Mr. Satan ini akan beraksi kembali dalam pertarungan yang belum pernah kita lihat. Kreator franchise Dragon Ball juga buka suara perihal potensi asli dari manusia setengah Saiya ini!

Baca Juga: Dragon Ball Super Chapter 84, Kembalinya Saiyan Pride Goku dan Vegeta!

Akira Toriyama, selaku kreator Dragon Ball melakukan sesi Q&A dengan fans. Twitter resmi anime ini membagikan pernyataan Toriyama-sensei tentang Gohan yang membuat para fans terbelalak.

“Gohan sebenarnya lebih kuat dari siapapun!” klaim Toriyama dalam tulisan yang dipertebal.

Hal ini cukup mengagetkan mengingat kedua petarung terkuat Universe 7, Goku dan Vegeta bahkan sudah setara dengan para Dewa, gimana bisa Gohan mengimbangi mereka?

Sebenarnya hal ini sudah dikonfirmasi berpuluh-puluh tahun lalu ketika Vegeta dan Nappa hendak menginvasi bumi. Pangeran bangsa Saiya ini mengatakan bahwa ras campuran manusia bumi dan bangsa Saiya akan menghasilkan ras petarung terkuat.

Gohan dalam form Super Saiyan 2 saat mengalahkan Cell
Anime Dragon Ball Z

Gohan dalam form Super Saiyan 2 saat mengalahkan Cell

Klaim ini pun turut dibuktikan dengan Gohan menjadi Saiyan pertama yang bisa menjadi Super Saiyan 2 di saat pertarungan hebatnya melawan Cell. Kemudian, anak Vegeta, Trunks dan sahabatnya, Goten yang merupakan anak bungsu Goku berhasil menjadi Super Saiyan di usia 8 dan 7 tahun, berbeda dengan bapak mereka yang harus melewati pertempuran selama bertahun-tahun.

Duo Super Saiyan termuda, Goten dan Trunks
Anime Dragon Ball Z

Duo Super Saiyan termuda, Goten dan Trunks

Memang sebenarnya potensi Gohan sangatlah besar untuk menjadi petarung terkuat di jagat raya, Nggak kayak bapaknya yang hobi latihan fisik, Gohan lebih memilih mendedikasikan hidupnya untuk belajar dan menjadi ilmuwan. Gimana ya kira-kira aksi aksi Son Gohan? Jawabnya ada di ujung langit dan di Dragon Ball Super: Super Hero yang akan tayang di bioskop pada 11 Juni mendatang!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest