Follow Us

Kentut Cewek Lebih Bau Busuk dari Cowok, Riset Jelaskan Fakta-faktanya!

Al Sobry - Sabtu, 13 Agustus 2022 | 12:03
Kentut Cewek Lebih Bau Busuk dari Cowok, Riset Jelaskan Fakta-faktanya!
MyGoodTimes

Kentut Cewek Lebih Bau Busuk dari Cowok, Riset Jelaskan Fakta-faktanya!

HAI-Online.com - Lagi ramai disebutkan soal kentut cewek yang ternyata lebih bau bususk jika dibandingkan dengan kentut cowok.

Menganalis kejadian ini, situs Seventeen menegaskan bahwa kentut cewek yang lebih berbau busuk dari cowok itu memang bukan sekadar asumsi belaka, tetapi ada hasil penelitiannya.

Menurut studi yang dilakukan Dr. Levitt menemukan bahwa, kentut cewek secara konsisten mengandung konsentrasi Hidrogen Sulfida yang jauh lebih besar dibandingkan kentut cowok.

Kandungan inilah yang menyebabkan kentut cewek lebih bau daripada kentut cowok.

Baca Juga: Sering Menahan Kentut? Ini Bahayanya Bagi Kesehatan Jangka Pendek dan Panjang

Namun, perbandingan kentut by gender itu bisa menjadi seimbang kalo penyebab bau kentut didasarkan dari kebiasaan makannya.

Yap, makanan tertentu semisal yang kaya akan kandungan sulfur seperti telur dan daging, bisa menjadi menyebabkan kentut menjadiebih berbau busuk.

Hal ini dikarenakan makanan tersebut terurai dan menghasilkan hidrogen sulfida, dimana gas yang dihasilkan akan keluar baunya seperti telur busuk.

Namun dari segi jumlah disebutkan lebih lanjut lewat penelitian yang sama terungkap, bahwa cowok buang angin atau kentut lebih banyak daripada cewek. Paham dong!

Melansir dari Ladbible Sabtu (13/8/2022), dari data yang dikumpulkan selama penelitian mendapati kalau kaum adam ini memang memiliki konsentrasi belerang 0,59 di setiap kentut, sedangkan kaum hawa justeru memiliki konsentrasi yang pekat hingga 1,77.

Namun untuk intensitas atau volume total kentut cowok setiap harinya, mencapai 119ml, sedangkan cewek hanya mengelaurkan kentut maksimal di 88ml.

Jadi, kalo pas kumpul ada tebak-tebakan "kentut siapa ini?" Kamu tahu analisa dari kadar dan jumlah membaui ruangan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest