Follow Us

Gambarkan Kekejaman Waktu, The Devil Wears Prada Rilis Time

Reinaldy Royani - Rabu, 27 Juli 2022 | 18:55
The Devil Wears Prada merilis single 'Time' yang menggambarkan kekejaman waktu
Twitter @TDWPBand

The Devil Wears Prada merilis single 'Time' yang menggambarkan kekejaman waktu

HAI-ONLINE.COM – Band metalcore The Devil Wears Prada membagikan video klip ‘Time’ yang menceritakan bagaimana manusia adalah korban dari kejamnya waktu yang berjalan.

‘Time’ diambil dari album terbaru Mike Hranica cs, ‘Color Decay’.

Ngobrolin soal makna dari single terbarunya, band metalcore asal Amerika ini bilang kalo lagu ini merupakan representasi kejamnya waktu.

“Bukan bermaksud terlalu jelas, tapi lagu ini adalah tentang bagaimana kita semua adalah korban dari ganasnya waktu yang berputar. Waku bisa berjalan sangat cepat dan terlalu lambat, tapi nggak pernah berpihak pada kita,” ujar TDWP melansir dari Kerrang!

Baca Juga: The Devil Wears Prada Melawan Kondisi Stuck dengan Single 'Salt'!

Sentimen ini sangat klop berpadu dengan salah satu riff terberat dalam album ditambah dengan atmosfir industrial yang hampir kedengeran seperti EDM yang membuat sound-nya makin kaya.

Nggak cuma lagu aja, TDWP juga memberikan sentimen ini lewat sebuah video klip.

“Tujuan kami untuk ‘Time’ adalah membuat visual yang benar-benar baru. Sesuatu yang pas untuk kombinasi riff agresif dan vibe yang berdenyut dalam lagu,” terang TDWP.

Suguhan koreografi yang apik juga turut membantu perasaan chaotic dari waktu yang kadang terasa cepat dan terlalu lambat pada saat bersamaan.

“Sebagai band, kami nggak pernah merasa lebih kuat daripada saat ini tentang darimana kami berasal dan arah mana yang akan kita tuju!”

‘Color Decay’ dari The Devil Wears Prada akan dirilis pada 16 September 2022 via Sold State Records.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest