Follow Us

Kena Covid-19, Indra Lesmana Mundurkan Konser Tunggal Legacy Concert-nya

Al Sobry - Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:25
Indra Lesmana
Twitter/indralesmana

Indra Lesmana

HAI-Online.com - Kabar tidak menyenangkan datang dari musisi Indra Lesmana yang dinyatakan positif COVID-19, jelang pelaksanaan konser tunggalnya.

"Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal, terpaksa Indra Lesmana Legacy Concert harus di-postpone," lanjutnya lagi.

Dengan kejadian ini, Indra Lesmana meminta maaf kepada para penggemar dan terutama penonton yang sudah membeli tiket konsernya.

Untuk saat ini, Indra menegaskan bahwa dirinya sedang fokus untuk pemulihan pasca dinyatakan positif Covid-19. "Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kondisi perubahan ini dan segala ketidaknyamanan yang terjadi," ujar Indra sudah mengabarkan lebih dulu ke pihak promotor.

"Saat ini saya mencoba untuk fokus pada pemulihan saya dan akan kembali lebih kuat untuk memberi anda konser yang luar biasa yang dapat kita banggakan bersama.

"Terima kasih banyak atas pengertiannya dan dukungan yang luar biasa," terang Indra lagi.

Dalam siaran pers dari pihak promotor, konser Tunggal Indra Lesmana selanjutnya bakal digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Sebelumnya, telah digelar jumpa pers terkait konser Indra Lesmana, saat itu Indra tidak hadir dalam kegiatan tersebut.

Hanya musisi lain yang juga akan tampil di konser tersebut yang hadir di jumpa pers, mereka adalah Eva Celia, Monita Tahalea, Teza Sumendra hingga Kaka Slank.

Semoga om Indra Lesmana lekas sembuh. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest