Follow Us

Noel Segera Rilis Album Baru, Liam Gallagher: Kasihan Deh, Semangat Ya

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 04 Januari 2022 | 16:35
Liam Gallagher
Consequence/Philip Cosores

Liam Gallagher

HAI-Online.com - Baru aja ngerilis demo buat album terbarunya, Noel Gallagher langsung dapet respon mengesalkan dari sang adik, Liam Gallagher.

Rivalitas antar keduanya ini emang nggak akan pernah kelar, meski kini tensinya udah cukup mereda dan tersisa elemen komedi yang terselip di balik perseteruan mereka berdua.

Layaknya seorang saudara yang enggan mengakui hasil karya saudara kandungnya, Liam Gallagher justru menyebut Noel sebagai "miserable arse" atau kalo diterjemahkan kasar dalam bahasa Indonesia menjadi "bedebah yang malang".

Dengan usilnya, Liam Gallagher membalas cuitan dari kakaknya tersebut saat memamerkan karya terbarunya pada awal tahun kemarin (01/01).

Baca Juga: Liam Gallagher Umumkan Judul dan Tanggal Rilis Album Solo Ketiga, Ada Lagu Buat Noel

"Miserable arse cheer up you billionaire," cuit Liam secara lengkap membalas hasil demo dari kakanya, Noel Gallagher.

Salah satu penggemar pun membalas reaksi Liam tersebut dengan menanyakan, "Bukankah ini waktu yang tepat di tahun ini untuk kalian reunian bareng?".

Menanggapi balasan tersebut, Liam pun membalasnya dengan singkat dan tegas, "Is it f***." Simpel, tapi mengena.

Sebagai konteks, kedua kakak beradik ini emang fokus pada proyek solonya masing-masing setelah mereka nggak lagi tergabung di grup yang sama yakni Oasis.

Bahkan secara terang-terangan, Noel juga sempat mengakui kalo proyek solo dari Liam emang lebih "menjual" dan sukses dibandingkan dengan proyek musiknya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest