Follow Us

Dalam Rangka Balik Ke Dunia Akting, James Franco Perankan Fidel Castro di Alina Of Cuba

Tanya Audriatika - Minggu, 07 Agustus 2022 | 10:15
James Franco bakal memerankan Fidel Castro dalam film Alina Of Cuba.
Netflix

James Franco bakal memerankan Fidel Castro dalam film Alina Of Cuba.

HAI-Online.com - Setelah 2021 lalu, James Franco menyelesaikan gugatannya soal kasus pelecehan seksual, kini aktor tersebut kembali ke dunia akting dengan berperan sebagai Fidel Castro dalam film Alina Of Cuba.

Disutradarai Miguel Bardem, flm Alina Of Cuba mengisahkan tentang Alina Fernandez (Ana Villafañe), putri Castro dengan Natalia ‘Naty’ Revuelta (Mia Maestro) setelah mereka berselingkuh.

Fernandez lalu menemukan Castro adalah ayah kandungnya saat ia berusia 10 tahun.

Dia menjadi salah satu kritikus Castro yang paling blak-blakan dan beberapa kali ditangkap karena mencoba meninggalkan Kuba.

Pada 1993, dia membelot ke Spanyol menggunakan kertas palsu dan wig.

Pemeran pendukung lainnya ada Alanna de la Rosa, Maria Cecillia Botero, Harding Junior, dan aktor kelahiran Kuba, Sian Chiong dan Rafael Ernesto Hernandez.

Film ini mulai digarap di sekitar Cartagena dan Bogota pada 15 Agustus mendatang.

Baca Juga: Ambil Jalur Damai, James Franco Tebus Rp 32 M untuk Selesaikan Kasus Pelecehan Seksual

Melansir Deadline, lead produser kreatif di Mankind Entertainment, John Martinez O’Felan mengungkapkan cara ia menemukan dan meyankinkan Franco untuk memerankan Castro.

“Itu proses yang seru dan menantang, dan udah jadi pekerjaan kolaboratif alam semesta, karena perintah asli sutradara kamu adalah menemukan aktor yang punya fisik sangat mirip dengan Castro, sekaligus menemukan seseorang yang sangat didukung Alina Fernandez,” terangnya dikutip dari NME, Minggu (7/8/2022).

Ia melanjutkan, untuk sampai di titik tersebut, ia menggunakan lambang Galicia kuno Fidel Castro sebagai fokus arah mereka.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest